Register Login

Hammersonic 2015

Festival musik Metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic akan kembali digelar tahun ini yakni pada tanggal 8 Maret2015. 
Festival metal berkaliber internasional ini telah sukses mendatangkan band-band besar macam Obituary, DRI, Kreator, Bullet Fot My Valentine ke tanah air. 

Tahun ini meskipun belum full line up yang dirilis namun sejumlah band-band metal papan atas telah mengkonfirmasi untuk tampil di festival yang akan digelar untuk keempat kalinya ini. 

Lamb Of God akan didapuk sebagai penampilan puncak dari festival ini, bukan apa-apa, Lamb Of God merupakan groove metal dari Amerika yang paling banyak direquest para metalhead di Indonesia untuk hadir di Hammersonic tahun ini.

Selain itu ada Vader, Unearth serta Terrorizer yang juga akan memanaskan panggung Hamersonic. Bukan hanya band-band metal internasional, tahun ini list penampilan band metal dalam negri juga tak kalah hebatnya. 
Thrashline, Roxx, Mesin Tempur, Beside, Death Vomit juga akan bersanding panggung dengan band-band lainnya. Untuk urusan harga tiket sedikit ada kenaikan dari pagelaran tahun lalu harga yakni Rp 400 ribu untuk harga normal. Sedangkan tiket yang dijual di periode pre-sale dijual dengan harga Rp 250 ribu hingga Januari 2015. 

Meskipun telah merilis harga tiket namun pihak Hammersonic belum memastikan tempat acara akan digelar. (Roy/gedoor)

     



12 Januari 2015 - 15:25:17 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1790

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Java Jazz 2012 Java Jazz 2012
Selasa, 31 Januari 2012
Deep & Extreme Indonesia 2016 Deep & Extreme Indonesia 2016
Sabtu, 02 April 2016
Konser Untukmu Indonesia Dari Iwan Fals Konser Untukmu Indonesia Dari Iwan Fals
Senin, 23 November 2015

SHARE