Register Login

Melalui 'Urban Hero', Garnier MEN Ajak Pria Indonesia Jadi Real Life Hero

Peluncuran 'Urban Hero' pada 29 Januari 2015 lalu di Senayan City, Jakarta, yang digagas Garnier MEN merupakan sebuahkampanye. Kampenye ini intinya adalah mengajak pria Indonesia pada umumnya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya di segala aspek kehidupan dengan mengusung nilai-nilai hidup yang lebih positif.

Garnier MEN, sebagai produk pembersih wajah pria nomor 1 di Indonesia ini dalam kampanye ‘Urban Hero’-nya sekaligus memperkenalkan sebuah tantangan yang dinamakan ‘Urban Race’. ‘Urban Race’ yang di mana cerita awalnya Pasha ‘Ungu’ menantang Joe Taslim melalui Twitter-nya bahwa Pasha ingin membuktikan bahwa motornya memiliki keunggulan daripada olahraga Parkour.

Hingga pada akhirnya mereka berdua sepakat ingin membuktikannya dalam sebuah pertandingan ‘Urban Race’. Hobi bermotor dan olahraga Parkour ternyata dapat diubah menjadi luar biasa dengan membuatnya menjadi suatu petualangan yang berkesan lewat sebuah kompetisi yang fair dan sportif.

Adapun nilai-nilai positif yang diusung Garnier MEN melalui kampanye 'Urban Hero' ini antara lain agar sebagai seorang pria yang memiliki cita-cita yang tinggi, memiliki semangat juang tinggi, selalu memberikan yang terbaik, mengedepankan pola pikir positif dan mempunyai semangat brotherhood.

Sehingga mampu mengubah tantangan menjadi kesempatan untuk mencapai mimpi dan cita-citanya. Sosok pria seperti ini juga selalu mencari jalan untuk berbuat lebih bagi sesama atau lingkungan sekitar melalui aksi sosial, kapanpun dan dimanapun. (Fakhruddin Abd/ geDoor)  



02 Februari 2015 - 11:04:20 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1869

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Meiki, Tas Handmade Yang Unik Meiki, Tas Handmade Yang Unik
Senin, 10 Maret 2014
Sepatu Sneakers Sepatu Sneakers
Senin, 05 Maret 2012
Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple
Jumat, 26 September 2014

SHARE