Register Login
  1. Kiri - Kanan: Guntur Soeharjanto, Hanum Salsabiela, Ody Mulya Hidayat Dan Meni Brand Manager Nissin Biscuit

    Kiri - Kanan: Guntur Soeharjanto, Hanum Salsabiela, Ody Mulya Hidayat Dan Meni Brand Manager Nissin Biscuit Kiri - Kanan: Guntur Soeharjanto, Hanum Salsabiela, Ody Mulya Hidayat Dan Meni Brand Manager Nissin Biscuit

Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit

Nissin merupakan sebuah brand yang telah terpercaya memberikan konsumen Indonesia produuk biscuit berkualitas tinggi sejak tahun 1970-an (selama 40 tahun). Pada 18 Februari 2015, Nissin mempersembahkan sebuah program “Mendadak Eksis” untuk para generasi muda untuk terus terpacu mengembangkan kreatifitas danbakat yang mereka miliki.

Bertempat di Entrada Restobar SCBD, Jakarta, program dari Nissin ini mengajak konsumen Nissin Wafers dan Nissin Biscuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis, dan para peserta dapat mengikuti video kontes ini sesuai dengan bakat yang dimiliki, mulai dari acting, menyanyi, parody atau stand up comedy, main musik, musikalisasi puisi, dance, dan sebagainya, jelas Meni selaku Brand Manager Nissin.

Dalam pencarian bakat ini, Nissin Biscuit akan melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia. Acara roadshow ini dimulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar, yang dimulai dari tanggal 6 Februari 2015 – 15 Maret 2015. Nantinya akan terpilih dua pemenang untuk mengikuti syuting film nasional yaitu Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Melanjutkan kesuksesan film 99 Cahaya di Langit Eropa. Film yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais ini akan memulai syutingnya pada bulan Mei 2015 di kota New York, Amerika.

Persyaratan untuk mengikuti kompetisi Mendadak Eksis bersama Nissin antara lain, laki-laki dan perempuan berusia 17 – 32 tahun, terbuka untuk umum, warga Negara Indonesia, mempunyai KTP & Pasport, peserta wajib LIKE fanspage dan follow twitter: FB Biskuit Indonesia/FB Nisin Wafers dan @biskuitijo/@NissinWafers, peserta wajib membeli produk Nissin Kelapa Ijo+Nissin Wafers untuk materi video contest.

Periode pengiriman video contest dimulai 1 Februari – 31 Maret 2015, dengan durasi video 15 – 30 detik. Tema video kontes: “Ekspresikan Mendadak Eksis Versi-mu”, dan mengupload video di akun youtube masing-masing, kemudian registrasi data diri dan mengirim link video ke www.mendadakeksis.com serta menempatkan caption “Nissin Mendadak Eksis” pada judul videonya, dengan format (Nissin mendadak Eksis) NAMA – Judul Video c/o: (Nissin Mendadak Eksis) Aryo – Aku Cinta Nissin. (Angga W/geDoor)



19 Februari 2015 - 10:44:17 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1221

SHARE