Register Login
  1. Tahun 2015 ini Nissan Lebih Memusatkan Bidikan Pasar-nya Ke Segmen Kaula Muda Yang Notabene Lebih Aktif Dan Dinamis

    Tahun 2015 ini Nissan Lebih Memusatkan Bidikan Pasar-nya Ke Segmen Kaula Muda Yang Notabene Lebih Aktif Dan Dinamis Tahun 2015 ini Nissan Lebih Memusatkan Bidikan Pasar-nya Ke Segmen Kaula Muda Yang Notabene Lebih Aktif Dan Dinamis
  2. Selain Merilis Mobi Terbarunya Nissan Indonesia Juga Menggelar Kompetisi Lewat Kampanye Juke Loud ‘n Roll. Juke Loud ‘n Roll

    Selain Merilis Mobi Terbarunya Nissan Indonesia Juga Menggelar Kompetisi Lewat Kampanye Juke Loud ‘n Roll. Juke Loud ‘n Roll Selain Merilis Mobi Terbarunya Nissan Indonesia Juga Menggelar Kompetisi Lewat Kampanye Juke Loud ‘n Roll. Juke Loud ‘n Roll
  3. Tahun 2015 Ini Nissan Kembali Meluncurkan Mobil Terbarunya Yakni New Nissan Juke Dan Juke Revolt

    Tahun 2015 Ini Nissan Kembali Meluncurkan Mobil Terbarunya Yakni New Nissan Juke Dan Juke Revolt Tahun 2015 Ini Nissan Kembali Meluncurkan Mobil Terbarunya Yakni New Nissan Juke Dan Juke Revolt

New Nissan Juke & Juke Revolt Jadi Andalan Nissan Di Tahun 2015

Nissan Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek pabrikan mobil Nissan di Indonesia memusatkan bidikan pasar-nya ke segmen genre muda yang notabene yang lebih aktif dan dinamis. Namun tak hanya sekadar menghadirkan pembaruan tapi juga sekaligus memberi semangat baru bagi pengendaranya.

Bertepatan dengan awal tahun 2015 ini Nissan memberi penyegaran di kategori ‘crossover’ dengan meluncurkan andalan terbarunya yang diberinama New Nissan Juke dan Juke Revolt.

Memiliki ubahan tampilan yang terlihat makin lebih berisi daripada pendahulunya berupa bumper baru dengan aplikasi lip spoiler, pelek berwarna hitam dan lampu depan berdesain bumerang serta dilengkapi oleh sejumlah aksesoris eksterior yang lebih sporty. Lampu bumerangnya yang kini diisi dengan lampu senja jadi terlihat seperti LED DRL saat dinyalakan. Kombinasi baru lampu belakangnya pun cukup atraktif dengan kepunyaan Nissan 370Z.

Varian turunan Juke terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan lensa projector, komplit dengan bohlam xenon, auto leveling dan light sensor.
Tak sampai hanya disitu saja penyegaran yang dilakukan Nissan untuk memfasilitasi tunggangan berkode mesin HR15DE yang memiliki spesifikasi 1.500 cc 4 silinder 114 PS serta transmisi yang masih menjagokan Xtronic CVT antara lainnya ialah Fitur baru yang dibawanya seperti Wi-Fi, Bluetooth, Voice Command,  DLNA, Internet radio dan EZ-talk.

Selain itu fitur keamanan seperti dual airbags, ABS+EBD+BA dan headrest aktif sudah menjadi standar, termasuk sensor parkir di bumper belakang. Khusus varian Revolt, interiornya sudah mendapat lapisan kulit dan center console box yang juga bisa digunakan jadi armrest sebagai standar.

Nissan memasang harga untuk varian terbaru yang ini dengan banderol sebesar 265, 9 juta rupiah untuk tipe CVT dengan interior hitam, lalu 274,9 juta untuk tipe CVT dengan interior merah, berikutnya untuk tipe CVT Revolt dibanderol 285,9 juta untuk interior hitam dan 294,9 juta untuk interior merah.


Dalam Peluncuran mobil terbarunya ini Nissan Motors Indonesia (NMI) sebagai Agen Pemegang Merek Nissan di Indonesia juga ‘menantang’ keberanian generasi muda lewat kampanye Juke Loud ‘n Roll. Juke Loud ‘n Roll sendiri merupakan sebuah ajang seru untuk menuangkan kebebasan berekspresi diri dalam bermusik yang ditujukan bagi generasi muda yaitu dengan mengemas dalam format video ekspresi diri saat bernyanyi dalam kabin Nissan Juke.

Kompetisi yang digelar sejak tanggal 13 maret hingga 5 April 2015 dan peserta yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah 15 Juta rupiah. Sebagai endorser sekaligus juri dalam kompetisi ini, NMI menunjuk tiga selebriti tanah air yaitu Vino G. Bastian, Pevita Pearce dan Morgan Oey. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi situs www.jukeloudnroll.com. (Fakhruddin Abd/geDoor)



24 Februari 2015 - 10:15:24 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1880

SHARE