Register Login
  1. Koleksi Terbaru Zalora Untuk Pria Dan Wanita

    Koleksi Terbaru Zalora Untuk Pria Dan Wanita Koleksi Terbaru Zalora Untuk Pria Dan Wanita
  2. Koleksi Terbaru Zalora Di Indonesia Fashion Week 2015

    Koleksi Terbaru Zalora Di Indonesia Fashion Week 2015 Koleksi Terbaru Zalora Di Indonesia Fashion Week 2015
  3. Salah Satu Koleksi Zalora Yang Dikenakan Model

    Salah Satu Koleksi Zalora Yang Dikenakan Model Salah Satu Koleksi Zalora Yang Dikenakan Model
  4. Para Model Membawakan Private Label Zalora Di Catwalk IFW 2015

    Para Model Membawakan Private Label Zalora Di Catwalk IFW 2015 Para Model Membawakan Private Label Zalora Di Catwalk IFW 2015

Zalora Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-3 Di Indonesia Fashion Week 2015

Zalora Indonesia menggelar fashion show Zalora 3rd year, The Milestone dalam perhelatan Indonesia FashionWeek 2015 di Jakarta Convention Center. Zalora Group sendiri merupakan jaringan belanja online nomor 1 di Asia, yang didirikan pada tahun 2011. Zalora Indonesia sendiri menawarkan koleksi lebih dari 650 top brand international dan lokal serta lebih dari 32.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita.

Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2015, dalam perayaan ulang tahun yang ke-3, Zalora Indonesia menggelar show yang menampilkan 45 koleksi ready to wear terbaru Zalora. Dalam show-nya, Zalora menampilkan sederet koleksi fashion terkini dari private label, ZALORA, Something Borrowed dan ZALIA.

Sebagai satu-satunya fashion online retail pada rangkaian acara Indonesia Fashion Week 2015, Zalora berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan industri fashion retail di Indonesia. Dalam ‘ZALORA 3rd Year: The Milestone’ Zalora menceritakan perjalanannya sebagai online fashion retail terbesar di Asia.

Peran Zalora pada gelaran Indonesia Fashion Week ini adalah salah satu kontribusi nyata dalam mendukung pertumbuhan fashion lokal sekaligus memantapkan posisi Zalora sebagai pemain penting di industri fashion tanah air. (Angga W/geDoor)



27 Februari 2015 - 00:33:45 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1807

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Anggra Septa Salon Anggra Septa Salon
Rabu, 15 Oktober 2014
Mini Dress Mini Dress
Rabu, 15 Februari 2012

SHARE