Register Login
  1. Ivan Gunawan Medapatkan Karangan Bunga Dari Audience

    Ivan Gunawan Medapatkan Karangan Bunga Dari Audience Ivan Gunawan Medapatkan Karangan Bunga Dari Audience
  2. Thalassa, Tema Terbaru Dari Koleksi Ivan Gunawan

    Thalassa, Tema Terbaru Dari Koleksi Ivan Gunawan Thalassa, Tema Terbaru Dari Koleksi Ivan Gunawan
  3. Model Yang Mengenakan Koleksi Terbaru Ivan Terlihat Cantik Dan Anggun

    Model Yang Mengenakan Koleksi Terbaru Ivan Terlihat Cantik Dan Anggun Model Yang Mengenakan Koleksi Terbaru Ivan Terlihat Cantik Dan Anggun
  4. Detail-detail Kecil Pada Koleksinya Terinspirasi Dari Ombak

    Detail-detail Kecil Pada Koleksinya Terinspirasi Dari Ombak Detail-detail Kecil Pada Koleksinya Terinspirasi Dari Ombak
  5. Tidak Hanya Untuk Wanita, Koleksi Ivan Terinspirasi Dari Lautan Ada Juga Untuk Pria

    Tidak Hanya Untuk Wanita, Koleksi Ivan Terinspirasi Dari Lautan Ada Juga Untuk Pria Tidak Hanya Untuk Wanita, Koleksi Ivan Terinspirasi Dari Lautan Ada Juga Untuk Pria
  6. Koleksi Ivan Gunawan Terlihat Anggun Saat Dikenakan Oleh Model

    Koleksi Ivan Gunawan Terlihat Anggun Saat Dikenakan Oleh Model Koleksi Ivan Gunawan Terlihat Anggun Saat Dikenakan Oleh Model
  7. Karya Terbaru Ivan Gunawan Yang Terinspirasi Dari Lautan

    Karya Terbaru Ivan Gunawan Yang Terinspirasi Dari Lautan Karya Terbaru Ivan Gunawan Yang Terinspirasi Dari Lautan

Persembahan Terbaru Ivan Gunawan Di Indonesia Fashion Week 2015

Ketakutannya di saat naik pesawat membuat Ivan Gunawan terinpirasi pada desain terbaru koleksinya. Karena ketakutannya saat naik pesawat, membuat ivan terusmemandang lautan dari dalam pesawat. Sambil memegan pensil dan kertas, akhirnya ivan menghasilkan 26 karya terbarunya yang terinspirasi dari lautan saat dia berada di pesawat. Mengambil tema 'Thalassa', Ivan menggambarkan laut dengan cara tersendiri, yang menghadirkan kemewahan ala desainer kelahiran 1981 itu.

Thalassa, mengandung arti 'laut', dan merupakan nama istri dari Dewa Posseidon. Thalassa digambarkan sebagai wanita cantik yang menjadi ibu bagi mahluk-mahluk samudera dalam berbagai literatur tentang dewa-dewi Yunani. Dari kedua makna perempuan cantik dan laut itu terciptalah 26 total look, yang dibawakan oleh 20 model perempuan dan enam lelaki untuk mempresentasikan Thalassa.

Pada koleksi, Ivan mengadopsi detail-detail kecil yang berkenaan dengan laut, dan mengejawantahkannya dalam beragam rupa. 
Draping danlayering kain yang mengadaptasi gulungan ombak. Motif bordir dan brokat yang terlihat seperti bentuk lengkung kerang dan ganggang. Demi mencapai bentuk yang sesuai dengan idenya, Ivan mendesain sendiri brokat halus yang diproduksi di Bali atas dukungan dari SAS Textile.

Busana 
ready-to-wear deluxe by Ivan Gunawan kali ini mengekplorasi siluet longgar, sebuah tawaran yang baru dan berbeda dari siluet Ivan biasanya, tanpa kehilangan ciri khas desain Ivan yang sexy dan berkarakter rupawan. Potongan yang tak lekang digerus zaman ini bahkan mampu mendukung kesan ringan dan mengalun yang ingin dikemukakan Ivan, sehingga bahan tembus pandang seperti organdi, sifon, lace, tule menjadi pilihannya. (Angga W/geDoor)



27 Februari 2015 - 09:27:40 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1930

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion
Kamis, 27 Februari 2014
Streetwear Tour 2014 Streetwear Tour 2014
Kamis, 11 September 2014

SHARE