Register Login
  1. Press conference Fashion Nation 2015 ini dihadiri oleh desainer yang akan tampil di Fashion Nation

    Press conference Fashion Nation 2015 ini dihadiri oleh desainer yang akan tampil di Fashion Nation Press conference Fashion Nation 2015 ini dihadiri oleh desainer yang akan tampil di Fashion Nation
  2. CEO Senayan City Veri Y. Setiadi saat menghadiri press conference Fashion Nation di GB Bistro Senayan City

    CEO Senayan City Veri Y. Setiadi saat menghadiri press conference Fashion Nation di GB Bistro Senayan City CEO Senayan City Veri Y. Setiadi saat menghadiri press conference Fashion Nation di GB Bistro Senayan City

Fashion Nation Edisi Ke-9 Siap Digelar Senayan City

Menjadi salah satu destinasi belanja bagi masyarakat Jakarta selama 9 tahun, menjadikan Senayan City terus berupaya untuk menciptakan pengalaman belanja bertaraf dunia yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung setianya. Sebagaipenghargaan bagi pengunjung setianya, Senayan City akan kembali menggelar sebuah perhelatan fashion yang bertajuk “Fashion Nation”. Fashion Nation tahun ini hadir dengan tema “Ninth Edition”, dan akan dimulai pada 9 – 18 April 2015 mendatang.

Berbagai gelaran bertemakan fashion akan menghiasi seluruh acara Fashion Nation pada tahun ini dengan menampilkan desainer lokal maupun mancanegara. Desainer yang akan meramaikan Fashion Nation kali ini seperti Mel Ahyar dan desainer ternama asal Thailand Ek Thongprasert untuk menampilkan koleksi premium collection mereka di Fashion Nation Ninth Edition. Fashion Nation tahun ini juga akan lebih meriah dengan dihadirkannya Utt dan Sonia Couling sebagai Infinite New Face Senayan City pada acara Opening Night, 9 April 2015 mendatang.

Berawal dari gelaran fashion akbar Jakarta Fashion Week 2015, pada Fashion Nation kali ini, Senayan City kembali menghadirkan Capsule Collection, yaitu sebuah kolaborasi menawan Senayan City dengan A-List Fashion Designer yang akan menampilkan Limited Edition Batik Collection, jelas Veri Y. Setiadi, CEO Senayan City. Hadir beda dari tahun-tahun sebelumnya, Style Makers Award juga kembali dihadirkan sebagai apresiasi Senayan City kepada insan yang telah menjadi ikon dalam dunia fashion di Indonesia.

Tahun ini, Style Makers Award akan digelar tersendiri dalam Style Makers Award Party tepat setelah gelaran opening night. Acara juga akan berlangsung dengan lebih meriah dengan adanya kolaborasi menawan dengan Nikki Beach, the world famous beach club dan luxurious brand yang menggabungkan elemen fashion, dining, hiburan, music, film dan seni. (Angga W/geDoor)



19 Maret 2015 - 08:59:45 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1765

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tayada Populerkan Casual Batik Tayada Populerkan Casual Batik
Senin, 09 Desember 2013
Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya
Kamis, 12 Maret 2015
His & Her House His & Her House
Rabu, 18 Januari 2012

SHARE