Register Login
  1. Karya Dian Pelangi dengan ciri khas warna-warni seperti pelangi

    Karya Dian Pelangi dengan ciri khas warna-warni seperti pelangi Karya Dian Pelangi dengan ciri khas warna-warni seperti pelangi
  2. Karya dari Barli Asmara yang bernuansa warna earthy tone

    Karya dari Barli Asmara yang bernuansa warna earthy tone Karya dari Barli Asmara yang bernuansa warna earthy tone
  3. Karya Zaskia Sungkar didominasi dengan warna-warna pastel

    Karya Zaskia Sungkar didominasi dengan warna-warna pastel Karya Zaskia Sungkar didominasi dengan warna-warna pastel

Kolaborasi Tiga Desainer Muda Ternama di Fashion Nation 2015

Wardah Cosmetics yang sudah berkolaborasi dengan empat wanita desainer busana muslim di ajang Fashion Nation 2015, Wardah juga berkolaborasi dengan tiga desainermuda berbakat Indonesia yang sudah menampilkan karyanya hingga ke dunia fashion international. Ketiga desainer muda tersebuat adalah Zaskia Sungkar, Barli Asmara dan Dian Pelangi.

Ketiga desainer muda ini berkolaborasi dengan mengangkat kekayaan kain tenun nusantara yang dituangkan kedalam setiap karyanya. Zaskia Sungkar, Barli Asmara dan juga Dian Pelangi merupakan Brand Ambassador Wardah Cosmetics, yang dipercaya oleh Wardah untuk menampilkan karya-karyanya yang menonjolkan kekayaan kain tenun nusantara.

Dalam Fashion Nation 2015 ini, Zaskia Sungkar berkolaborasi dengan Barli Asmara dan Dian Pelangi menciptakan karya yang berbasis kain tenun Lombok. Didominasi warna pastel, karya Zaskia terlihat kaya akan warna lembut yang menawan.

Kecintaan Barli Asamara pada kain tradisional Indonesia pun terpancar dari kolaborasi Barli, Zaskia dan Dian. Bertema Royal Lombok, rancangan Barli terinspirasi dari keindahan Pulau Lombok, pembuatan kain sasak dari Lombok, dan perempuan Suku Sasak.  Warna-warna earthy tone dipilih karena ini adalah warna yang mempresentasikan alam serta telah menjadi inspirasinya dalam berkarya.

Sedangkan karya Dian Pelangidikemas dalam tema Pop Batik, selembar kain batik hasil karya Dian bisa menjadi busana ready-to-wear yang sesuai untuk dipakai oleh anak-anak muda. Hasil kolaborasi Dian, Barli dan Zaskia kali ini juga mampu menunjukkan keindahan kain tenun Lombok. Sebuah kain berdetail unik dengan warna ceria. Karya yang ditampilkan Dian didominasi dengan warna-warni pelangi. (Angga W/geDoor)



19 April 2015 - 23:21:57 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1244

SHARE