Register Login
  1. Tidak hanya untuk wanita, Bateeq juga mengeluarkan busana untuk pria

    Tidak hanya untuk wanita, Bateeq juga mengeluarkan busana untuk pria Tidak hanya untuk wanita, Bateeq juga mengeluarkan busana untuk pria
  2. Busana casual koleksi terbaru Bateeq

    Busana casual koleksi terbaru Bateeq Busana casual koleksi terbaru Bateeq
  3. Bateeq mengeluarkan busana malam pada koleksinya

    Bateeq mengeluarkan busana malam pada koleksinya Bateeq mengeluarkan busana malam pada koleksinya

Michelle Tjokrosaputro Mempersembahkan Bateeq Dengan Tema Fusion

Dalam event bergengsi Indonesia Fashion Week 2015 bateeq dengan bangga menampilkan koleksi terbaru Fall /Winter 2015 Ready-To-Wear collection. Esensi koleksi yang ditampilkan oleh bateeq kali ini adalah tentang perpaduan antara gaya kontemporer termasuk kultur lain seperti kimono Jepang dan Korea dengan tradisional. Di tengah tren busana kontemporer, batik tetap memunculkan euforia yang kian nyata.

Seperti perpaduan antara batik dengan gaya fashion kontemporer yang dikemas dalam tampilan koleksi busana bercitarasa tinggi. Dalam koleksi terbarunya ini, Michelle mengangkat tema ‘FUSION’ pada karya terbarunya. Fusion bermakna perpaduan antara motif batik tradisional dengan bentuk–bentuk yang tegas seperti lingkaran, persegi, dan sebagainya.

Motif batik dikreasikan mengikuti modernisasi ke dalam bentuk-bentuk tersebut, untuk menambah kesan tegas dalam penampilan wanita masa kini. Sumber inspirasi dari koleksi Fall / Winter 2015 ini adalah perpaduan dari motif batik Kawung, Parang, dan Sekar Jagad. Setiap motif batik memiliki latar belakang dan filosofi tersendiri.

Bateeq mengkombinasikan warna-warna seperti marsala, red cranberry, hitam, cream, dan coklat dengan potongan yang tegas. Kombinasi tersebut menginterpretasikan filosofi motif batik yang digunakan ke dalam design koleksi yang feminim namun berani. Melalui koleksi ini, bateeq bertujuan menggambarkan perkembangan budaya dan kekayaan Indonesia yang dapat beradaptasi dengan masa kini.



02 Maret 2015 - 18:27:51 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2077

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ramadhan Runway Hari Ke-2 Ramadhan Runway Hari Ke-2
Jumat, 31 Juli 2015
Jakarta Islamic Fair 2015 Jakarta Islamic Fair 2015
Kamis, 26 November 2015

SHARE