Register Login

Metroxgroup Luncurkan ME Card Bagi Pelanggan Setia

Dalam rangka merayakan sebelas tahun kami, Metroxgroup meluncurkan ME Cardsebagai apresiasi kepada pelanggan setia Metroxgrup. ME (Metrox Exclusive) kartu keanggotaan metroxgroup yang menghargai pelanggan kami dengan banyak keuntungan besar, dirancang khusus sebagai simbol penghargaan. ME Card memungkinkan anggota untuk menikmati berbagai manfaat belanja dari berbagai merek METROX hanya dengan satu kartu.

Anggota akan memiliki akses ke berbagai manfaat tidak hanya pada merek yang ada di outlet Metrox, tetapi pada METROX toko online dan stote yang dipilih. Anggota akan menikmati suguhan khusus selama ulang tahun mereka berupa diskon sebesar 50%, untuk tamu VIP dalam acara METROX, dan manfaat khusus lainnya. Peluncuran ME kartu di Kota Kasablanka Mall, Ground Floor Grand Atrium, Jakarta, pada tanggal 7 - 13 September 2015 kemarin.

Banyak brand yang bisa didapat di Metrox dengan diskon dari ME Card. Brand-brand yang ada di Metroxgrup seperti Wakai, Kohai, Keds, the little things she needs, Sperry, Jovel, Timberland, Komono, Superdry, Carhartt, Shaga, dan masih banyak merek-merek terkenal lainnya yang ada di Metroxgrup ini. (Angga W/geDoor)



14 September 2015 - 11:45:21 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2070

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Puspita Women Expo 2015 Puspita Women Expo 2015
Senin, 12 Oktober 2015
Festival Belanja Online 2015 Festival Belanja Online 2015
Rabu, 25 November 2015

SHARE