Register Login
  1. Gading Nite Carnival 2015 diakhiri dengan pesta kembang api

    Gading Nite Carnival 2015 diakhiri dengan pesta kembang api Gading Nite Carnival 2015 diakhiri dengan pesta kembang api
  2. Face Icon JFFF 2015 Widika Sidmore

    Face Icon JFFF 2015 Widika Sidmore Face Icon JFFF 2015 Widika Sidmore
  3. Mat Gading yang menjadi sosok utama di Gading Nite Carnival 2015

    Mat Gading yang menjadi sosok utama di Gading Nite Carnival 2015 Mat Gading yang menjadi sosok utama di Gading Nite Carnival 2015
  4. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama memberikan sambutan sekaligus membuka Gading Nite Carnival 2015

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama memberikan sambutan sekaligus membuka Gading Nite Carnival 2015 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama memberikan sambutan sekaligus membuka Gading Nite Carnival 2015

Gading Nite Carnival 2015

Tahun ini Gading Nite Carnival kembali menampilkan satu jalinan cerita yang diwakilkan ikon Mat Gading, namun dengan keahlian menyanyi, sertamengangkat tema ‘Odyssey In Harmony’. Memadukan konsep teatrikal dengan permainan multi media, setiap penampilan yang hadir di GNC melambangkan kekayaan, keindahan, serta kemajemukan masyarakat dan alam Indonesia.

Gading Nite Carnival kali ini menceritakan tentang perjalanan Mat Gading sebagai karakter utama. Mat Gading diturunkan ke planet bumi yang menjadi planet pilihan sang Maha Kuasa untuk memulai satu kehidupan. Ia kemudian melihat satu proses kehidupan yang terjadi dari elemen-elemen alam. Dimulai dengan zaman es yang dingin membeku, namun menyimpan sebuah pesona melalui para makhluk alamnya.

Dilanjutkan dengan elemen air yang menjadi elemen terbesar di planet bumi dan melingkupi sebagian besar alam, serta menyimpan banyak misteri dan keindahan bawah laut. Setelah itu, Mat Gading menembus satu elemen api yang memberikan kehangatan dan kesuburan bagi planet bumi. Hingga ia berpijak di sebuah pasir yang menjelma menjadi tanah yang subur dan indah bagaikan taman surgawi.

Ketika  melewati dan telah menjadi bagian dari sebuah evolusi, Mat Gading pun berkesempatan untuk melihat sebuah kejayaan yang diberikan Sang Maha Kuasa sebagai hadiah bagi para penghuni bumi. Dalam Gading Nite Carnival 2015 ini juga turut hadir Face Icon JFFF 2015, Widika Sidmore. Dan Gading Nite Carnival 2015 dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. (Angga W/geDoor)



16 Mei 2015 - 13:00:40 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1813

SHARE