Register Login
  1. Hitokuchi Gyoza berisikan cincangan daging ayam yang dilapisi kulit lembut yang terbuat dari kulit lumpia

    Hitokuchi Gyoza berisikan cincangan daging ayam yang dilapisi kulit lembut yang terbuat dari kulit lumpia Hitokuchi Gyoza berisikan cincangan daging ayam yang dilapisi kulit lembut yang terbuat dari kulit lumpia
  2. Jigoku Ramen memiliki tingkat kepedasan hingga level 10

    Jigoku Ramen memiliki tingkat kepedasan hingga level 10 Jigoku Ramen memiliki tingkat kepedasan hingga level 10
  3. Suasana yang dominan dengan warna merah menghiasi interior di Ramen 38 Sanpachi

    Suasana yang dominan dengan warna merah menghiasi interior di Ramen 38 Sanpachi Suasana yang dominan dengan warna merah menghiasi interior di Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi, Ramen Dengan Cita Rasa Otentik Ramen Jepang

Para pecinta masakan Jepang tentu tak asing lagi dengan menu ramen. Masakan mi kuah ala Jepang yang konon berasal dari Cina ini memang terkenal seperti halnya sushi dan shabu-shabu.Sayangnya tidak banyak kedai yang khusus menyediakan menu ramen.  Di Jakarta sendiri, restaurant yang yang khusus menyajikan menu-menu ramen sangat jarang kita temui dan hanya ada beberapa saja.

Salah satu resto atau kedai ramen di Jakarta yang menawarkan banyak pilihan menu ramen adalah Ramen 38 Sanpachi. Nuansa merah langsung terlihat saat memasuki kedai ramen yang satu ini. Konsep dari Ramen 38 Sanpachi ini seperti warung-warung ramen di Jepang, sehingga suasana memakan ramen di sini seperti makan ramen di kedai ramen Jepang. Banyak pilihan menu ramen di sini.

Kebanyakan dari ramen asli Jepang memang menggunakan kuah babi ataupun daging babi (chashu). Tapi Anda yang tidak boleh makan daging babi jangan kecewa dulu. Ramen Sanpachi menyediakan pula menu halal. Melalui daftar menu yang dilengkapi foto masakan, Anda bisa memilah mana yang bisa dipesan dan mana yang tidak.  Salah satu ramen yang jadi favorit di sini adalah Jigoku Ramen dengan 10 pilihan level pedas. Untuk kepedasan melebihi level 10 dikenakan biaya seribu rupiah.

Makan ramen di sini, paling enak jika ditemani dengan Hitokuchi Gyoza yang berisikan cincangan daging ayam yang dilapisi kulit lembut yang terbuat dari kulit lumpia. Hitokuchi Gyoza bisa dipesan dengan cara di grilled atau di goreng. Untuk menetralisir rasa pedas dari ramen, paling pas kalau minumnya teh ocha yang segar. Bagi Anda penikmat ramen, Ramen 38 Sanpachi tempayt yang pas untuk menikmati ramen yang lezat dengan tingkat kepedasan yang beragam. (Angga W/geDoor)



06 Mei 2015 - 17:57:54 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1109
  • Citos (Cilandak Town Square Lt.2), Jl. TB. Simatupang Kav.17, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 24.00 WIB (Senin-Jumat,Minggu), 10.00 – 02.00 WIB (Jumat)
  • 021-75920238
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dairy Queen Dairy Queen
Rabu, 30 November 2011
Bebek Kaleyo Bebek Kaleyo
Jumat, 06 Januari 2012

SHARE