Register Login
  1. Hampir semua keperluan untuk menunjang penampilan Anda ada di sini mulai dari baju, sepatu, tas, pakaian dalam, hingga aksesoris dijual dengan harga yang cukup murah

    Hampir semua keperluan untuk menunjang penampilan Anda ada di sini mulai dari baju, sepatu, tas, pakaian dalam, hingga aksesoris dijual dengan harga yang cukup murah Hampir semua keperluan untuk menunjang penampilan Anda ada di sini mulai dari baju, sepatu, tas, pakaian dalam, hingga aksesoris dijual dengan harga yang cukup murah
  2. Mulai dari kaula muda hingga dewasa hilir mudik mencari keperluan busana yang hendak dibeli

    Mulai dari kaula muda hingga dewasa hilir mudik mencari keperluan busana yang hendak dibeli Mulai dari kaula muda hingga dewasa hilir mudik mencari keperluan busana yang hendak dibeli
  3. Salah satu tempat berburu koleksi fashion wanita di Mong Kok adalah Argyle Centre

    Salah satu tempat berburu koleksi fashion wanita di Mong Kok adalah Argyle Centre Salah satu tempat berburu koleksi fashion wanita di Mong Kok adalah Argyle Centre
  4. Hong Kong kini menjelma menjadi destinasi incaran para treveler untuk wisata belanja

    Hong Kong kini menjelma menjadi destinasi incaran para treveler untuk wisata belanja Hong Kong kini menjelma menjadi destinasi incaran para treveler untuk wisata belanja
  5. Hampir keseluruhan yang ditawarkan di sini adalah keperluan fashion wanita

    Hampir keseluruhan yang ditawarkan di sini adalah keperluan fashion wanita Hampir keseluruhan yang ditawarkan di sini adalah keperluan fashion wanita

Argyle Centre Surga Belanjanya Kaum Hawa Di Hong Kong

Selain Singapura kini Hong Kong menjelma menjadi destinasi incaran para treveler untuk wisata belanja. Hong Kong juga kian favorit sebagai tujuan wisata bagi warga Indonesia, selain itu Hong Kong juga merupakan salah satu surga belanja terbesar di Asia. 

Tak heran, ada banyak sekali toko souvenir sampai deretan mal yang bisa Anda temui di sana. Tinggalpilih, mau belanja souvenir, gadget atau aksesoris, busana hingga barang-barang bermerek internasional dapat Anda temui dengan mudah. 

Khusus bagi kaum hawa bila Anda ke Hong Kong dan sedang hunting koleksi-koleksi fashion dengan harga murah, arahkan tujuan anda ke kawasan Mong Kok. Di Mong Kok inilah banyak ditemukan street market, restoran dan tempat-tempat hiburan. Salah satu tempat berburu koleksi fashion wanita di Mong Kok adalah Argyle Centre. 

Argyle Centre, adalah nama sebuah plaza yang letaknya berada di jalan Argyle Street, Mong Kok. Segala macam moda transportasi bisa digunakan untuk menuju ke tempat ini mulai dari Bus, Taksi, hingga MTR. Tempat yang letaknya agak tersembunyi ini benar-benar surga belanja bagi para pecinta fashion. 

Perbandingannya kalau di Jakarta, tempat ini hampir mirip seperti  ITC atau pun Pasar Baru. Hampir semua keperluan untuk menunjang penampilan Anda ada di sini mulai dari baju, sepatu, tas, pakaian dalam, hingga aksesoris dijual dengan harga yang cukup murah. Hampir keseluruhan yang ditawarkan di sini adalah keperluan fashion wanita. 

Mulai dari busana keperluan sehari-hari hingga untuk kostum keperluan khusus terlihat memenuhi ruang kios-kios yang bejejar memenuhi plaza ini. Mulai dari kaula muda hingga dewasa hilir mudik mencari keperluan busana yang hendak dibeli. Gedungnya yang terhimpit oleh bangunan lainnya membuat tempat ini sedikit kurang terekspos bagi para wisatawan yang belum mengenal Argyle Centre. 

Harga yang ditawarkan dari tempat ini memang membuat para pengunjungnya gelap mata dibuat. Harga mulai dari 4.99 HKD pun kerap kali terlihat menghiasi baju-baju yang dijajakan oleh para pedagang. Oh iya, sekedar informasi Kebanyakan toko di sini penjaganya tidak dapat berbahasa Inggris. 

Untuk belanja di sini biasanya para wisatawan menggunakan bahasa non verbal untuk menemui kesepakatan harga beli. Umumnya toko-toko di sini sudah memasang harga tetap. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba menawar apalagi jika Anda membeli barang lebih dari satu di toko yang sama. 

Jadi bagi anda yang ingin berburu koleksi fashion murah namun tetap berkualitas, Argyle street merupakan salah satu destinasi belanja yang bisa anda kunjungi saat liburan gi Hong Kong. (Roy/gedoor)



13 Juni 2015 - 14:52:43 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1585
  • Nathan Road, Mongkok, Mongkok MTR, exit D2, Hong Kong
  • Setiap Hari
  • Maps

SHARE