Register Login

Jakarta Islamic Fair 2015

Sebagai negara dengan jumlah populasi muslim terbesar, tentunya Indonesia memiliki potensi yang cukup besar untuk mengedepankan sebuah pasar industri yang segmennya tertuju langsungkepada kaum muslim.

Atas dasar inilah, tak heran kalau pada akhirnya salah satu promotor terkemuka di Indonesia, menggagas lahirnya sebuah acara yang berjudul Jakarta Islamic Fair 2015 (JIF). Berkat kreasi Lian Mipro yang mencoba untuk menghadirkan sebuah konsep acara yang focus terhadap konten-konten bernuansa islami.

Dimana di dalamnya terdapat banyak elemen yang berhubungan dengan muslim industri secara langsung, diantaranya Halal Food, Hijab Market, Muslim Wear, Islamic Fashion Show, bazaar buku, Eksibisi Travel Haji – umroh dan wisata religi Timur Tengah.

Bukan itu saja yang hadir di JIF 2015, acara ini menghadirkan beragam lomba, seperti Hijab Fun Walk, Hijabers Singing Contest, Lomba Kaligrafi, Lomba Adzan dan mewarnai untuk anak, Kompetisi Hafidz Quran 30 Juz, Festival Tari Saman, Festival Marawis, workshop dan tutorial (tutorial hijab-muslim demo make up) hingga booth-booth eksibisi dapi para selebriti muslim ternama.

Selebriti yang turut meramaikan JIF 2015 ini, yaitu Shireen Sungkar, Indra Brugman, Indra Bekti, Sahrul Gunawan, Alice Norin, Irfan Hakim, Ria Miranda, Zaskia Mecca, Teuku Wisnu dan masih banyak lagi. JIF 2015 juga menghadirkan sejumlah ustadz dan ustadzah ternama seperti Ustadz Aa. Gym, Ustadz Taufiqurrahman, Ustadz Lukman Sayadi, Ustadzah Jamilah, Ustadzah Lulu dan banyak lagi. Jangan sampai kelewatan event JIF yang sudah berlangsung mulai 25 – 29 November 2015 mendatang. (Angga W/geDoor)



26 November 2015 - 15:40:14 WIB
Foto : Angga W
Dibaca : 883

SHARE