Register Login

Ariana Grande Dipastikan Akan Menjumpai Penggemarnya Di Indonesia

Indonesia telah dipastikan menjadi tujuan dari rangkaian tur dari penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Tur dunia yang diberi tajuk ‘The Honeymoon Tour’itu akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 26 Agustus 2015 mendatang.

Dyandra Promosindo selaku promotor telah memastikan kedatangan penyanyi nama lengkap Ariana Grande-Butera itu ke Indonesia. Kesuksesan wanita kelahiran 26 Juni 1993 ini mencuat setelah singelnya yang berjudul “ The Way” dari album debutnya Yoours Truly yang dirilis tahun 2013 masuk sepuluh besar pada Chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum oleh RIAA (The/Asosiasi Industri Musik Amerika Serikat).

Grande menorehkan prestasi menjadi artis wanita kelima belas dan artis wanita pertama yang memiliki album debut pertama mereka di puncak tangga lagu sejak Januari 2010, ketika album Kesha, Animal masuk menjadi No 1.


Untuk menyaksikan langsung penampilan perempuan yang juga saudara dari salah satu aktor dan produser film Internasional, Frankie Grande ini, promotor telah membagi katagori tiket menjadi beberapa kategori yaitu kategori Purple yang dihargai Rp 800 ribu, kategori  Green Rp 1,250 juta, kategori Festival A dan B seharga Rp 1,750 juta, kategori Blue Rp 2 juta, kategori Yellow Rp 3,5 juta, Red Rp 5 juta dan terakhir VVIP Rp 6 juta.
 

Tiket Konser sendiri sudah bisa didapat mulai tanggal 19 Juni 2015 secara online lewat beberapa agen tiket partner dari Dyandra Promosindo antara lain Rajakarcis.com, Kiostix.com, Dyandratiket.com, Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan seluruh toko Disc Tarra. (Fakhruddin Abd/geDoor)



17 Juni 2015 - 11:33:04 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 887

SHARE