Register Login

Bernostalgia Bersama Michael Bolton Di Jakarta

Salah satu musisi legendaris Internasional, Michael Bolton menggelar konsernya di Indonesia. Konser yang diberi tajuk ‘An Evening With Grammy Winner’ itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada 2 Juni 2015 lalu.  

Adalah promotor Estabhilized yang berkesempatan mendatangkan Penyanyi yang pernah mendapatkanGrammy Award pada tahun 1990 itu untuk kali kedua-nya menjumpai para penggemarnya di Indonesia.  

Tepuk tangan dan keriuhan menggema dari seluruh penjuru diarea venue saat penyanyi asal Amerika Serikat itu membuka konser dengan lagu ‘To Love Somebody’. Kemudian penonton yang banyak didominasi oleh pria dan wanita dewasa itu kembali diajak mengingat masa muda lewat lagu ‘(Sittin On) The Dock of the Bay’ yang masyhur di era tahun 1990-an silam ini.  

Selama gelaran yang berdurasi lebih kurang 2 jam itu, pria yang kini telah berusia 62 tahun tetap tampil impresif dalam membawa setiap lagu yg melambungkan namanya di kancah internasional seperti 'Said I Love You... but I Lied', 'You Don't Know Me', 'When A Man Loves A Woman', 'How Can We Be Lovers' dan 'Time, Love & Tenderness' dan 'Baby Dont You Wanna Go'.

Dalam konser ini pun Michael Bolton turut mengundang salah satu Diva tanah air, Anggun C Sasmi, untuk berduet dengannya. Keduanya tampil harmonis saat Membawakan lagu 'How Am I Supposed To Live Without You'.   Selain Anggun C. Sasmi, Michael  pun turut pula menggandeng, penyanyi asal Amerika Serikat lainnya, Amanda Brown. Mereka berduet di lagu 'Make You Feel My Love' dan 'The Prayer'.

Tidak hanya sampai disitu saja, dalam helatan  ini Amanda diberi banyak kesempatan untuk menunjukkan talentanya dengan membawakan tiga buah lagu milik Michael, antara lainnya 'That's What Love Is All About', 'Missing You Now', dan 'To Feel Again'.  

Total lebih kurang 15 lagu yang dibawakan Michael dalam gelaran malam itu.  Michael pun mengajak penonton berjingkrak dengan membawakan lagu 'Steel Bars' dan 'Lean On Me' yang juga sekaligus menjadi lagu penutup yang dibawakan dalam helatan nostalgia antara Michael Bolton dan penggemarnya di Indonesia pada malam itu.  (Fakhruddin Abd/ GeDoor)



10 Juni 2015 - 11:33:04 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 855

SHARE