Register Login
  1. Peralatan fitness ini bisa anda temui di area Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran

    Peralatan fitness ini bisa anda temui di area Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran Peralatan fitness ini bisa anda temui di area Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran
  2. Produk-produk Olahraga Dan Fitness Unggulan Tersedia Dalam Ajang Pameran Terbesar Di Kawasan Asia Tenggara Ini

    Produk-produk Olahraga Dan Fitness Unggulan Tersedia Dalam Ajang Pameran Terbesar Di Kawasan Asia Tenggara Ini Produk-produk Olahraga Dan Fitness Unggulan Tersedia Dalam Ajang Pameran Terbesar Di Kawasan Asia Tenggara Ini

Yuk Dapatkan Promo Menarik Perlengkapan Olahraga di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Bagi anda yang sedang mencari peralatan olahraga khususnya fitness berkunjunglah ke Jakarta Fair Kemayoran 2015. Produk-produk olahraga dan fitness unggulan tersedia dalam ajang pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Peralatan fitness ini bisaanda temui di area Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran. Ada tiga stan besar yang menjual produk olahraga dan fitnees yang ikut menjadi peserta Jakarta Fair tahun ini yakni, Bfit, Shaga dan Fitplus. Di stan Bfit bisa ditemui treatmill, sepeda statis, dan berbagai peralatan untuk membentuk otot tubuh.

Stan ini mematok diskon sampai 80 persen. Angka yang menarik jika ingin menekan budget namun mendapatkan barang berkualitas. Di stan Shaga, produk olahraga yang ditawarkan pun tidak mau kalah. Untuk produk treatmill dijual dengan mulai harga Rp 6 jutaan. Bahkan, anda ditawarkan untuk mendapatkan cash back sampai 20 persen untuk produk-produk lain yang diminati.

Ada juga stan Fitplus yang memajang promosi 50 persen. Satu produk yang dijadikan andalan adalah treadmill merk Treo yang diklaim menjadi produk paling laku di dunia. Untuk produk tertentu ada yang harganya lebig murah khusus selama Jakarta Fair Kemayoran 2015. Seperti yang diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan digelar selama 38 hari yaitu pada tanggal 29 Mei 2015 hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Dengan mengusung tema 'Semangat Jakarta Fair Kemayoran, Semangat Indonesia' diharapkan Jakarta Fair Kemayoran 2015 dapat memberikan efek positif untuk membangkitkan kembali semangat perekonomian masyarakat Indonesia.
i
Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 Wib pada hari biasa dengan harga tiket masuk 20 ribu rupiah pada Senin, 25 ribu rupiah pada Selasa sampai Kamis, serta 30 ribu rupiah pada Jumat. Hari Sabtu dan Minggu Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 Wib dengan tiket masuk 30 ribu rupiah.  



18 Juni 2015 - 10:22:43 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 948

SHARE