Register Login

Panasonic Luncurkan Kameran Action Untuk Para Petualang

Panasonic meluncurkan sebuah kamera Action Cam terbaru HX-A1 dengan menawarkan sebuah revolusi terbaru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dengan bentuk silindermodel hands-free yang memiliki berat sekitar 45 gram (Ultra Compact) yang stylish dan dinamis, Action Cam ini dapat memudahkan para penggunanya untuk mengambil gambar dalam berbagai posisi untuk mendapatkan sudut pandang yang sempurna.

Kontruksi yang kokoh dari Action Cam HX-A1 membuatnya terlindungi dari air, debu serta suhu dingin. Dengan IPX8, Action Cam HX-A1 memiliki ketahanan dalam air hingga kedalaman 1,5m, shock proof 1,5m serta freeze proof hingga -100C. Para petualang tidak perlu khawatir untuk terus menyalakan Action Cam pada saat melakukan kegiatan di outdoor dengan medan yang ekstrim, karena kamera ini dirancang untuk menghadapi lingkungan yang menantang.

Banyak keunggulan yang ditawarkan Panasonic di kamera Action Cam ini.  Action Cam HX-A1 dapat menangkap gambar secara tajam di malam hari dengan fitur “Zero Lux Night Mode”. Dengan menggunakan InfraRed (IR) Glasscover yang tersedia di Action Cam ini beserta Senter IR, para petualang tidak akan melewatkan hal-hal menarik yang hanya dapat dilihat di malam hari.

Action Cam HX-A1 ini memiliki total pixel 3.54 megapixel dan sudah terintegrasi dengan wi-fi, sehingga HX-A1 ini bisa terhubung dengan smartphone milik Anda. Untuk harga, Action Cam HX-A1 ini dijual seharga 3.499.000 di pasar Indonesia. Banyak keunggulan yang akan didapat jika Anda memiliki Action Cam dari Panasonic ini. (Angga W/geDoor)



27 Juli 2015 - 13:57:00 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 973

SHARE