Register Login

RIMOWA mempersembahkan HANDMADE Meets HIGH-TECH

RIMOWA, produsen koper ternama asal Jerman mempersembahkan “HANDMADE Meets HIGH-TECH”, malam pameran eksklusif dan lelang amal yang menampilkan koper klasik RIMOWA berpadu dengan warisan budaya Indonesia. Acara ini berlangsung di MallPasific Place, Atrium Ground Floor, Jakarta pada 1 Juli 2015 lalu.

RIMOWA adalah sebuah perusahaan dengan tradisi yang panjang dan memiliki nilai yang kuat. Nilai-nilai ini meliputi semangat untuk berinovasi. Seperti kakeknya, sang pendiri perusahaan, pemilik dan pemimpin perusahaan Dieter Morszeck tidak pernah berkompromi  terhadap kesempurnaan ketrampilan dan ketepatan proses untuk seluruh jenis koper RIMOWA. Dengan memegang teguh tradisi   dan nilai-nilainya, RIMOWA kini dikenal sebagai pelopor internasional untuk koper kelas premium.

Dari keseimbangan antara tradisi dan inovasi, maka terbentuklah RIMOWA Meets HIGH-TECH yang menggabungkan antara elemen teknologi RIMOWA modern dengan warisan budaya Indonesia yang membawa elemen local menjadi suatu produk unik dan modern yang mengikuti jaman. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian brand terhadap warisan budaya Indonesia dan sebagai symbol penghargaan dari brand untuk Indonesia yang sedang berkembang di bawah Metroxgrup.

Pameran utama dalam acara ini menghadirkan 9 ikonik koper Topas yang didesain dan dikurasikan secara ekslusif dengan sentuhan kekayaan elemen budaya Indonesia, seperti Batik Beautiful Sorrow, Pura Ulun Danu, Kecak, Barong, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Wayang kulit, Garuda Wisnu Kencana dan Cendrawasih oleh seniman Iwet Ramadhan dan Kemal Ezedine. Koper-koper yang terkurasi akan dilelang dan hasilnya akan didonasikan untuk Museum Batik Yogyakarta.

Donasi akan disalurkan untuk mendukung kegiatan museum, dan Rimowa percaya bahwa donasi ini dapat membantu menjaga kelestarian batik yang ada di museum. Acara lelang yang diselenggarakan oleh Rimowa ini juga dihadiri oleh para selebriti tanah air, seperti Dian Sastrowardoyo, Daniel Mananta, Sigi Wimala, dan masih banyak lagi. (Angga W/geDoor)



08 Juli 2015 - 01:06:34 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1008

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sepatu Boots Sepatu Boots
Selasa, 15 November 2011

SHARE