Register Login
  1. Deretan Aksesoris Menghiasi Isi Toko Di Asemka

    Deretan Aksesoris Menghiasi Isi Toko Di Asemka Deretan Aksesoris Menghiasi Isi Toko Di Asemka
  2. Banyak Pilihan Aksesoris Yang Di Tawarkan Pedagang

    Banyak Pilihan Aksesoris Yang Di Tawarkan Pedagang Banyak Pilihan Aksesoris Yang Di Tawarkan Pedagang
  3. Beragam Bentuk dan Jenis Bros Ada Di Sini

    Beragam Bentuk dan Jenis Bros Ada Di Sini Beragam Bentuk dan Jenis Bros Ada Di Sini
  4. Aksesoris Kalung Yang Ada Di Asemka

    Aksesoris Kalung Yang Ada Di Asemka Aksesoris Kalung Yang Ada Di Asemka

Pasar Pagi Asemka Gudangnya Aksesoris Wanita

Bisnis aksesoris memang tak ada habisnya. Beragam jenis aksesoris seperti kalung, gelang, bros dan cincin berbagai macam model dan bahan baku dengan harga murah banyak terdapat dan dijual dipasaran. Namun, ada satu tempat dimana banyak pedagang yang menjual dalam jumlahbesar atau satuan beragam aksesoris murah. Tempat tersebut berada di Pasar Pagi Asemka di Kota Tua, Jakarta Barat.

Pasar grosir asemka merupakan salah satu pasar grosir yang ada di Jakarta, layaknya Pasar Tanah Abang dan Pasar Cipulir. Berbeda dengan Tanah Abang dan Cipulir, pasar Asemka lebih didominasi oleh barang dagangan berupa barang kelontong yang dijual secara grosir ataupun satuan.

Selain murah meriah, beragam aksesoris baru pun terus bermunculan mengikuti perkembangan tren feshion yang sedang booming saat ini. Tak heran usaha penjualan aksesoris terus menggeliat dengan omset yang terus meningkat. Beragam model kalung, gelang dan cincin ditawarkan sangat beragam kepada konsumen, terutama wanita. Harga yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa untuk berburu aksesoris di tempat ini.

Bagi anda yang sangat menggemari perhiasan dan aksesoris, berada di lantai satu gedung bisa jadi bagaikan berada di surga. Bagaimana tidak, di kiri dan kanan anda, ratusan kalung baik panjang maupun pendek dengan model yang sedang tren seperti venetian style, ethnic style, kemudian gelang, bros, jepit rambut yang terbuat dari batu, kayu, perak, tembaga, kalung dan sebagainya, menjuntai dengan indahnya.

Jika ingin model yang tidak pasaran jangan khawatir. Di Asemka, juga terdapat toko-toko yang menyediakan bahan-bahan mentah untuk merancang gelang, anting, cincin dan pernak pernik lainnya. Harga yang ditawarkan di pasar ini berkisar antara Rp10.000-Rp100.000. Jauh lebih murah dari harga yang bisa anda dapati di mal-mal atau pusat perbelanjaan lainnya, dengan kualitas barang yang sama tentunya.

Tapi yang harus anda cermati dalam berbelanja di Pasar Asemka inilah adalah semua barang dijual grosiran. Sebab rata-rata pembeli disini membeli barang untuk dijual kembali. Jadi lebih baik anda berbelanja dalam jumlah besar agar mendapatkan harga yang murah. (Angga W/geDoor)



21 Februari 2015 - 09:16:25 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 11597

SHARE