Register Login

Taman Potret Tangerang, Tempat Asik Mengisi Waktu Liburan

Fungsi taman selain untuk penghijauan kota, taman juga berfungsi untuk memperindah kota. Keberadaan sebuah taman di kota-kota besar sangatlah diperlukan untukmengurangi polusi udara yang sudah tercemar oleh asap kendaraan bermotor. Taman sendiri juga berfungsi sebagai tempat rekreasi gratis bagi masyarakat umum yang ingin bermain dan bersanatai menghirup udara segar di taman.

Di kota Tangerang ada sebuah taman yang baru saja dibuat oleh Pemerintah Kota Tangerang, Yaitu Taman Potret. Taman yang berlokasi yang berada dipusat kota Tangerang ini memang saat cocok untuk menjadi tempat rekreasi bagi masyarakat umum. Kota Tangerang sebagai kota penyangga dari Jakarta memang membutuhkan banyak taman dan penghijauan untuk keindahan kota.

Lokasi Taman Potret ini bersebelah dengan Tangerang City Mall. Taman Potret ini memang tidak terlalu besar untuk ukuran taman kota, namun taman ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Tangerang. Taman ini dihiasi oleh patung-patung serta hiasan lainnya yang cukup menarik. Saat dating kesini, kita akan disambut dengan tulisan taman potret dan patung seorang penari berwarna merah.

Keberadaan taman ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga atau teman. Dan temapt ditengah taman terdapat sebuah perahu layar yang sangat menarik dijadikan objek saat berphoto. Selain itu, ditaman ini juga terdapat permainan perosotan yang sering dipergunakan oleh anak-anak. Bagi kalian yang ingin berphoto-photo di taman ini, banyak sudut yang menarik untuk dijadikan tempat berphoto. (Angga W/geDoor)



31 Juli 2015 - 01:13:35 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 6581

SHARE