Register Login

Lezatnya Menu Baru Cajun Claws Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk menjadi daerah yang terus berkembang baik dari segi pembangunan maupun perekonomiannya. Dan yang paling menonjol saat ini di PIK adalah wisata kulinernya yang membuat orang tergodauntuk berkunjung dan berwisata kuliner di sana. Jika Anda penyuka kuliner seafood, ada satu tempat di PIK yang menawarkan kelezatan hidangan laut yang segar dengan resep yang otentik dari Amerika.

Berlokasi di Ruko Cordoba Blok G No.1, Pantai Indah Kapuk, Cajun Claws Resto menjadi referensi yang pas bagi Anda yang suka dengan kuliner laut. Cajun Claws yang bisa dibilang ‘Real American Food’ ini menawarkan Ke otentik-an cita rasa Amerika. Di sini kita bisa menemukan berbagai hidangan laut, mulai dari kepeting, lobster, kerang, udang, dan ikan dengan resep dari Amerika.

Saat bertandang ke Cajun Claws, Tim geDoor menikmati menu-menu terbaru dari Cajun Claws. Menu terbarunya, seperti Blackened Fish, Buttermilk Fried Chicken dengan Fries atau Tater Tots, Southern Roast Chicken, dan Seafood Gumbo untuk menu utamannya. Untuk pilihan snack platter ada Buffalo Wings, Sheimp Boulettes, Buttermilk Fried Calamari, Mini BBQ Shrimp Vol Au Ventdan Nachos.

Resto yang sudah beroperasi sejak November 2014 ini juga menawarkan hidangan penutup, seperti Mudpie dan Candied Yummy Pie. Untuk minuman, Cajun Claws memiliki selection mocktails, yaitu Mango Sundae, Tropical Island, Nutty Milkshake, Blue Coconut dan Lychee Freeze. Dengan adanya menu baru ini, Cajun Claws tetap mengandalkan menu lamanya, yaitu Seafood Boil.

Yang penasaran dengan menu-menu yang ada di Cajun Claws, langsung aja meluncur ke Ruko Cordoba Blok G No.1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Nikmati sensasi menyantap seafood dengan rasa otentik khas Negeri Paman Sam. (Angga W/geDoor)



16 Februari 2016 - 12:43:51 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2358
  • Ruko Cordoba Blok G No.1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
  • 10.00 – 22.00 WIB (Senin-Kamis), 12.00 – 23.00 WIB (Jumat-Minggu)
  • 021 – 56983533
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Soto Medan Pak Syamsuddin Soto Medan Pak Syamsuddin
Kamis, 16 Februari 2012
Lezatnya Kupat Hasil Selingkuhan Lezatnya Kupat Hasil Selingkuhan
Kamis, 24 November 2011
Kedai LB Kedai LB
Jumat, 18 November 2011
Jajanan Jadul Jajanan Jadul
Selasa, 18 Oktober 2011

SHARE