Register Login

IIMS 2015 Hadir Dengan Inovasi Terbaru

Berbeda dengan sebelumnya dimana Internasional Indonesia motor Show (IIMS) diselenggarakan bulan September, tahun ini IIMS digelar bulan Agustus 2015. IIMS 2015 kembalimenggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, sebagai tempat pameran. Lokasi ini sudah dikenal oleh masyarakat dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.                                                                                           
Pada penyelenggaraannya tahun ini IIMS menghadirkan inovasi baru dalam sejarah pameran otomotif, melalui berbagai pameran kendaraan hingga kegiatan pendukung yang lebih atraktif dan informatif.

Salah satunya melalui kerjasama dengan beberapa pihak dari luar negeri seperti Grand Prix International (GPI) Thailand yang merupakan penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS), serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika. 


 
Selain puluhan APM yang memamerkan varian tipe mobil terbaru demean segala keunggulannya, IIMS 2015 juga menyajikan deretan mobil-mobil custom unik. Salah satunya yang menyedot banyak perhatian adalah Chevrolet tahun 1952 yang wujudnya sudah berubah 100%.

Serta dipamerkan juga mobil klasik yang pernah muncul di film Warkop DKI “Gengsi Dong” yang juga menyita perhatian pengunjung yang hadir. Uniknya penyelenggaraan IIMS tahun mulai merambah segmen sepeda motor serta komunitasnya, mulai motor varian matic dari berbagai merek hingga “motor-motor kelas” macam BMW, Harley-Davidson, Ducati dan Triumph berjejer menempati ruang pameran. 

Hadir juga para pemain motor alternatif macam Benelli, SOIB, KTM, Husqvarna, dan produk terbaru juga mulai merambah segmen sepeda motor kelas menengah dan atas. (Roy/gedoor)
   



26 Agustus 2015 - 17:57:08 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1183

SHARE