Register Login

The Vamps Siap Gebrak Jakarta Januari 2016

Fanfare Entertainment mengumumkan rencana konser musik spektakuler yang telah mereka siapkan untuk para penggemar konser musik di Indonesia untuk tahun 2016. Dimulai dengan konser Band British Pop – The Vamps dengan Wake Up Touryang akan diadakan di The Kasablanka – Mal Kota Kasablanka pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang.

Sebagai penyelenggara baru didalam bisnis dunia hiburan Misi dari Fanfare Entertainment adalah ingin mempersembahkan segala jenis hiburan berstandar Internasional di Indonesia dengan harapan dapat menampilkan pertunjukan yang berkesan bagi semua penontonnya.

The Vamps adalah sebuah band British pop yang terdiri dari Brad Simpson (lead vokal dan gitar), James McVey (lead gitar dan vokal), Connor Ball (bass gitar dan vokal) dan Tristan Evans (drum dan vokal). Mereka pertama kali meraih popularitas pada akhir 2012 dengan menyanyikan lagu pop band lain dan diunggah di kanal YouTube, sehingga sempat dibanding-bandingkan dengan One Direction dan dicap sebagai boy band.

Pada November 2012, mereka di kontrak oleh label Mercury Records dan diminta untuk menjadi band pembuka bagi band McFly di tur Memory Lane mereka pada awal tahun 2013. The Vamps juga kerap tampil di festival musik di Inggris dan mendukung artis papan atas seperti The Wanted, JLS, Little Mix, Lawson dan Demi Lovato.

“Konser The Vamps Wake Up Tour akan diselenggarakan di The Kasablanka – Mal Kota Kasablanka pada 25 Januari 2016 mendatang akan menyulut perjalanan luar biasa dari konser musik di Indonesia untuk tahun 2016.  Fanfare Entertainment telah merencanakan beberapa konser musik spektakuler untuk para penggemar musik di Indonesia.

Tiket konser The Vamps Wake Up Tour in Indonesia akan segera tersedia melalui Online mulai hari Sabtu tanggal 7 November 2015. Untuk informasi lebih lanjut tentang konser dan informasi terbarunya, silahkan kunjungi www.theVampsJakarta.com  dan follow @FanfareLive di Twitter dan @Fanfare.live di Instagram.



04 November 2015 - 16:26:47 WIB

Dibaca : 915

SHARE