Register Login

Kafein Barresca, Sajikan Hidangan Lezat Yang Menggugah Selera

Kuliner di Jakarta memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Jakarta sebagai ibu kota dari Indonesia menjadi pusatnya kuliner lezat ditengah keramaian dan kemacetan kota. Salah satu yang menjadi pusatkuliner di Jakarta adalah Jakarta Selatan. Di Selatan kota Jakarta ini, berbagai kuliner bisa kita jumpai dari yang kaki lima hingga bintang lima, dari masakan khas Indonesia hingga kuliner Barat dan Asia pasti kita jumpai.

Salah satu pusat kuliner yang ada di Selatan kota Jakarta ada di kawasan Blok M. Ya, kawasan Blok M memang sudah terkenal akan kulinernya sejak lama. Dan tempat kuliner yang satu ini masih berada di kawasan Blok M, tepatnya di Jalan Falatehan 1 No.1C, Blok M, Jakarta Selatan. Tempat kuliner yang satu ini memang belum lama buka, tempat yang mengusung tempat bar ini bernama Kafein Barresca.

Di Kafein Barresca, menu yang ditawarkan seperti Nasi Goreng Buto Ijo, Chicken Cordon Blue yang berisikan dada ayam, smoked beef, keju mozzarella dengan mushroom sauce. Ada juga Buffalo Wings, perpaduan sayap ayam yang dipanggang dengan saus barbeque. Lalu ada soup buntut yang lezat dengan dagingnya yang lembut dan empuk. Untuk cemilan, ada spring roll yang brisikan daging ayam dan sayuran dengan saus yang menemani.

Untuk minuman, karena Kafein Barresca mengusung tema bar, maka di sini tersedia berbagai minuman dari yang ringan hingga yang beralkohol. Untuk minuman yang non alcohol, Anda bisa memesan minuman seperti Healty Green yang perpaduan dari orange juice, pineapple juice, sawi dan gula. Minuman lainnya yang bisa dipesan ada Sherley Temple dan Cinderela. Untuk minuman yang beralkohol, Kafein Barresca mimiliki banyak pilihan minumannya. (Angga W/geDoor)



31 Agustus 2015 - 13:14:19 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2173
  • Jl. Falatehan 1 No.1C, Blok M, Jakarta Selatan
  • 07.30 – 02.00 WIB
  • 021-73910099
  • Maps

SHARE