Register Login
  1. Es Krim Baltic Jakarta

    Es Krim Baltic Jakarta Es Krim Baltic Jakarta
  2. Kuliner Es Krim Jadul Baltic Jakarta

    Kuliner Es Krim Jadul Baltic Jakarta Kuliner Es Krim Jadul Baltic Jakarta
  3. Restoran Es Krim Jadul Jakarta

    Restoran Es Krim Jadul Jakarta Restoran Es Krim Jadul Jakarta
  4. Nostalgia Dengan Ice Cream Baltic

    Nostalgia Dengan Ice Cream Baltic Nostalgia Dengan Ice Cream Baltic

Nostalgia Dengan Ice Cream Baltic

Es krim yang satu ini terbilang cukup legendaris di Jakarta, es krim ini sudah eksis sejak tahun 1939, namanya Ice Cream Baltic. Produk Ice Cream Baltic ini berbeda dengan produk ice cream lain. Semua bahan bakunya bersifat alami, karena Ice Cream Baltic menggunakan susu sapi murni sebagaibahan bakunya, sehingga tekstur es krim lembut dan tidak cepat lumer.

Yang membedakan Ice Cream Baltic dengan yang lainnya adalah es krim ini yang satu ini tidak dijual secara umum seperti di supermarket, pedagang keliling, melainkan dijual di kedai/ gerai Ice Cream Baltic sendiri. Kedai/ gerai Ice Cream Baltic sendiri berlokasi di Jl. Kramat Raya 10-12, Jakarta Pusat. Bagi anda yang tahu lokasi tempat buku bekas kwitang, nah lokasi kedai/gerai Ice Cream Baltic masih di seputaran kawasan itu dan tidak jauh juga dari Plaza Atrium Senen.

Es Krim asli dari Indonesia yang sudah melegendaris ini menjual berbagai jenis ice cream, Jenis es krim yang paling laris di Baltic adalah es krim stick. Ada 3 pilihan jenis yaitu Lolly Frutt, Tutti Fruti dan Choco Stick. Lolly Frutt adalah es krim stick yang memiliki satu macam rasa saja, seperti strawberry, kopyor, mangga, durian, sirsak dan red bean. Tutti Fruti adalah es krim stick dengan kombinasi 2 rasa, seperti coklat-strawberry, alpukat-strawberry, coklat-alpukat, mocca-kopyor. Sedangkan choco stick adalah es krim susu dilapis coklat dengan pilihan rasa seperti strawberry, vanilla, alpukat, sampai peanut butter.


Selain menjual es krim stick ada juga es krim cup yang juga terdiri dari 3 jenis, yaitu regular dengan rasa buah-buahannya, cup es puter dengan kombinasi 3 rasa, dan cup special dengan pilihan rasa ekstra seperti rum raisin, nougat, peppermint, fruit mix, mocca chip, green tea dan blueberry. Ice Cream Baltic juga menjual ice cream cake, yaitu perpaduan antara es krim dan cake. Kita bisa memilih ice cream cake ukuran mini, yaitu Ice Tart Mini yang berukuran 3x4 cm atau Ice Tart besar yang ukurannya beragam. Rasa ice cream cake ini pun bermacam-macam, seperti black forest, rum raisin, fruit mix, lychee, caramel, sirsak, pisang, mocca sampai cappucino. Harga ice cream yang satu cukup murah meriah dan bersahabat di kantong. (Angga W/geDoor.com)



10 April 2014 - 13:00:35 WIB
Foto : Angga W/ Gedoor
Dibaca : 3560
  • Jl. Kramat Raya 10-12, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09.00 – 18.00 Wib
  • 021-32679131
  • Maps

SHARE