Register Login

Untuk Pertama Kalinya Comic Con Hadir Di Jakarta

Jakarta Comic Con siap digelar untuk pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 25-27 September 2015 mendatang.Comic Con hadir dengan membawa cita rasa dari Hollywood bagi semua penggemar budaya pop di Indonesia. 

Selama tiga hari Jakarta Comic Con 2015 akan diisi oleh berbagai pameran dari berbagai studio film, bintang Hollywood, kompetisi cosplay, diskusi maupun penjualan komik, mainan serta merchandise.
 

Ong-ard Prapakamol, Managing Director dari penyelenggara JakartaComic Con 2015 dalam jumpa pers yang digelar di CGV Grand Indonesia pada Selasa 18 Agustus 2015 mengatakan “Indonesia memiliki potensi yang sangat besar bagi industri film dan animasi. Jakarta Comic Con akan menjadi acara luar biasa yang tidak boleh dilewatkan oleh semua penggemar film, TV, kartun dan komik. Kami akan mengumumkan lebih lanjut apa saja yang bisa disaksikan di Jakarta Comic Con pada hari-hari menjelang acara.”  

Peran serta kanal televisi terkemuka seperti HBO, FOX International Channels, UIP, Paramount, the Star Wars 501st Legion, Universal Channel, Syfy Channel, Soraya Intercine Films, Starvision dan Renee Pictures yang telah menyatakan kesediaan mereka untuk berpartisipasi dalam acara ini membuat gelaran Jakarta Comic Con semakin menarik.  

Selain itu acara unggulan dari Jakarta Comic Con adalah kunjungan pertama ke Indonesia dari artis Kelly Hu, artis dari serial TV terkenal Arrow dan The Vampire Diaries serta film terkenal X-Men 2. Kelly akan hadir setiap hari di Jakarta Comic Con, dan para penggemar akan mendapat kesempatan untuk foto bersama, mendapat tanda tangan dan menyaksikan interview eksklusif di panggung utama Jakarta Comic Con.  

Pada panggung utama Comic Con nantinya juga akan hadir Sunny Gho, pewarna komik profesional yang pernah bekerja untuk Marvel dan DC Comics, yang kini menjadi Direktur dari KOSMIK Publishing. Sunny akan melakukan demonstrasi menggambar serta menjadi moderator pada panel diskusi.

Sementara dari FOX International Channels mereka akan memamerkan peluncuran dari serial TV The Walking Dead Season 6 dengan menghadirkan kenikmatan unik dari The Walking Dead café, ditambah dengan atraksi zombie dan kegiatan foto bersama.  

Dari Indonesia, Soraya Intercine Films akan menghadirkan para pemain dan kru dari film terbaru mereka Single yang dibintangi oleh Raditya Dika dan Annisa Rawles, sementara Starvision akan menghadirkan para pemain dari film mereka yang akan segera diluncurkan.  

Untuk para penggemar mainan akan disuguhkan beragam cendera mata yang di jual di beberapa booth termasuk booth Funko serta booth CE Toys yang hanya akan ada di Jakarta Comic Con. Pameran dari Lego tak akan kalah seru juga, dimana Lego akan menampilkan beberapa pertunjukan di Panggung.

Jakarta Comic Con menandakan sebuah langkah besar dalam transformasi Indonesia sebagai salah satu pasar utama bagi film internasional dan bisnis animasi. Tiket untuk masuk Jakarta Comic Con 2015 sendiri dibandrol Rp 80,000 (belum termasuk pajak dan biaya admin). Roy/gedoor 



18 Agustus 2015 - 21:35:57 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1975

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Exclusive Furniture Show 2015 Exclusive Furniture Show 2015
Senin, 19 Oktober 2015
Jakcloth Lebaran 2015 Jakcloth Lebaran 2015
Senin, 27 Juli 2015

SHARE