Register Login

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015

Pernikahan adalah upacara yang sangat sakral bagi pengantin, karena mereka mengucap janji untuk hidup bersama selamanya. Bagi calonpengantin, banyak inspirasi dalam melangsungkan pernikahannya, terutama yang ingin menggunakan adat tradisional dalam pesta pernikahannya. Parakrama Organizer selaku penyelenggara Gebyar Pernikahan Indonesia, kembali menghadirkan ratusan vendor pernikahan terbaik dalam satu event.

Setelah sukses pada penyelenggaraan pada tahun 2014 dan 2015, Parakrama Organizer kembali menggelar pameran pernikahan tradisional terbaik dan terlengkap di Indonesia yang bertajuk “Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) Ke 3” yang berlangsung pada 11 – 13 September 2015 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Gebyar Pernikahan Indonesia menghadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Dengan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia, menjadikan Indonesia sebagai salah satu Negara dengan budaya pernikahan yang berbeda di tiap provinsinya. Di GPI kali ini, banyak pilihan bagi calon pengantin untuk memilih berbagai kebutuhan pernikahan tradisional mulai dari kartu undangan, souvenir, catering, tata arias pengantin, baju pengantin, venue, dekorasi hingga bulan madu.

Ditengah gempuran globalisasi dan modernisasi masih banyak calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahannya dengan menggunakan tradisi adat daerahnya masing-masing. Maka tak salah jika event Gebyar Pernikahan Indonesia ini digelar dan mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahannya dengan tradisi adat tradisional. (Angga W/geDoor)



14 September 2015 - 12:49:06 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 808

SHARE