Register Login

Hisense Pureshot Dan Pureshot+ Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Hisense, industri elektronik asal Tiongkok yang masuk jajaran Top 5 perusahaan elektronik dunia dengan produk-produk berkualitas yang sudah merambah ke Amerika, Eropa, Australia, dan Asia, makin mengukuhkan eksistensinya di industri handset. Hal itu ditandai dengan peluncuran lini produk terbarunya yang dinamakan Hisense Pureshot, yang dirancang sebagai smartphone premium dengan keistimewaan pada kemampuan imaging (kamera), dan bisa berjalan di semua jaringan LTEOperator.

Hisense Pureshot adalah salah satu bukti keunggulan produk berkualitas yang dimiliki Hisense. Smartphone yang memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas ini hadir dengan tiga pilar kekuatan utama, yakni Best Technology, Best Services, dan Best Product.

Bersama Hisense, Qualcomm menghadirkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 415 yang memberikan solusi octa-core terjangkau bagi manufaktur perangkat smartphone. Prosesor ini memberikan standar baru untuk perangkat mobile dengan arsitektur octa-core 64-bit CPU, HD yang komprehensif, grafis Adreno seri 400, resolusi display HD (720p), dan konektivitas cepat dari X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat. 4 (kecepatan mencapai 150Mbps). Kehandalan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 415 menjadikan kinerja Hisense Pureshot semakin cepat. Dan ini merupakan prosesor octa-core pertama yang digunakan ke dalam smartphone yang dijual di Indonesia.

Best Services
dihadirkan oleh Smartfren, yang di Indonesia dikenal sebagai pionir untuk layanan internet cepat. Smartfren akan menjadi mitra terbaik Hisense dalam menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi lewat teknologi 4G LTE-Advanced. Dengan kemampuan menggabungkan teknologi TDD (time-division duplexing) dan FDD (frequency-division duplexing), atau yang biasa disebut Carrier Aggregation, layanan 4G LTE-Advanced milik Smartfren akan memberikan arus data lebih cepat, stabil dan kapasitas lebih besar di smartphone Hisense Pureshot. Saat ini jaringan 4G LTE Advance Smartfren, menjadi jaringan 4G terluas di Indonesia (22 kota besar di Indonesia).

Hisense Pureshot dan Pureshot+ keduanya memiliki kesamaan dari sisi spesifikasinya, yang membedakan hanya ukuran layar dan kapasitas baterainya. Hisense Pureshot menggunakan display LCD TFT 5 inci, HD 1280 x 720 piksel, sementara Hisense Pureshot+ memiliki ukuran layar yang lebih besar dari PureShot yakni LCD TFT 5,5 inci, HD 1280 x 720 piksel.Untuk kenyamanan pengguna, baterai di kedua seri ini bisa dilepas-pasang.

Sementara di bagian atas display tertanam earpice dan kamera 5 MP di kanan didampingi LED flash serta sensor. Di belakang bodi, tepatnya di sudut kiri atas tertanam kamera 13 MP dan dual LED flash. Dua grill loudspeaker-nya terdapat di ruas bawah bodi, di tengahnya menyelip port microUSB. Di samping kanan terdapat tombol volume dan power. Bagian sisi kiri atas bodi terdapat port audio 3,5mm. Hisense Pureshot  dan Pureshot+ saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Untuk harganya, Hisense Pureshot dibanderol pada harga Rp 2.699.000, sementara untuk Hisense Pureshot+ dipatok pada harga Rp 3.199.000. (Angga W/geDoor)



10 September 2015 - 09:55:55 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1040

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi
Senin, 02 September 2013
Agats, Asmat: The Spirit  Of Agats Agats, Asmat: The Spirit Of Agats
Senin, 22 April 2013

SHARE