Register Login

Berbagai Gadget Terbaru Dan Murah Di Indocomtech 2015

Indocomtech, pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia telah usai digelar. Acara yang berlangsung selama lima hari itu. Digelar sejak 28 Oktober hingga1 November 2015 kemarin. Pameran teknologi memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar gadget. Indocomtech merupakan event teknologi yang diadakan setiap tahun, dan pada tahun 2015 ini merupakan yang ke-23 Kalinya Indocomtech digelar.

Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Indocomtech 2015 kali ini mengusung tema Internet of Things. Event ini juga menjadi ajang pengenalan produk-produk terbaru seperti komputer dan gadget, yang menjadi barometer kemajuan teknologi di Indonesia. Indocomtech kali ini diikuti oleh lebih dari 300 perusahaan yang berasal dari produsen personal computer (PC), laptop, gadget, kamera, produk internet dan perusahaan-perusahaan operator telekomunikasi.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Indocomtech 2015 menghadirkan program unggulan Smart Home, yaitu sebuah augmented reality sebagai gambaran sebuah rumah di era digital, yaitu rumah yang dapat dioperasikan oleh pemiliknya melalui gadget pintar mereka. Program Smart Home ini diyakini akan menjadi magnet yang menarik dan menarik keingintahuan pengunjung Indocomtech 2015.

Acara ini bertambah ramai dan seru dengan adanya diskon dan harga miring yang diberikan oleh para produsen kepada pengunjung pameran. Potongan harga mulai ratusan ribu rupiah bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin membeli berbagai produk teknologi terbaru. Ada juga beberapa produsen yang juga menawarkan promo buy 1 get 1 free. (Angga W/geDoor)



02 November 2015 - 12:13:37 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 691

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Agats, Asmat: The Spirit  Of Agats Agats, Asmat: The Spirit Of Agats
Senin, 22 April 2013
Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi
Senin, 02 September 2013

SHARE