Register Login

“A Lady’s Potrait” Persembahan Sebastian Red & Sebastian Sposa

Perempuan bisa tampil berbeda mengikuti apa yang dikenakannya. Namun seperti apakah gaya perempuan di tahun 1700-an yang tertuang dalam karya perancang mode Sebastian Gunawan pada peragaan busana tunggalnya pada 5 Oktober 2015 lalu di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Peragaan busana koleksi terbarunya yang bertajuk "A Lady's Portrait" bersama Cristina Panarese.

Koleksi terbaru Sebastian Red dan Sebastian Sposa ini terinspirasi dari sosok Ratu Prancis Marie Antoinette. Sangat menarik, melihat gaya Marie Antoinette yang diberikan twist modern dalam berbagai parade dress dan gaun pengantin yang mewah. Gaya klasik yang diperlihatkan lewat berbagai lace dress berdetail sulur bunga yang sering kita lihat padawallpaper bergaya Eropa klasik, manik-manik dan renda-renda yang cantik diolah dengan siluet-siluet modern dalam mod-look hingga jumpsuit menjadi sangat fresh dan aktual.

Sentuhan gaya tahun ‘60-an dan ‘70-an, detail volume, kemewahan embroidery, aplikasi kristal Swarovski juga menghiasi koleksi yang berpalet warna pastel, putih, gold, dan hitam ini. Sebastian Gunawan pun tidak mau membuat penonton merasa jenuh dengan koleksi penuh motif. Maka royal blue dan monokrom pun muncul menjadi penyegar dengan motif grafis yang tegas dan youthful. Sebuah kreasi yang disambut penonton dengan baik, terlebih bagi mereka yang mungkin tidak mau tampil 'terlalu tua'. (Angga W/geDoor)



12 Oktober 2015 - 11:42:24 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1423

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ramadhan Runway Hari Ke-2 Ramadhan Runway Hari Ke-2
Jumat, 31 Juli 2015
D’Love’S Boutique D’Love’S Boutique
Selasa, 17 Januari 2012
His & Her House His & Her House
Rabu, 18 Januari 2012

SHARE