Register Login

Puluhan Desainer Ternama Ramaikan Batik Fashion Week 2015

Batik Fashion Week 2015 yang digelar berkat kerjasama antara Fimela dengan Yayasan Batik Indonesia. Batik Fashion Weekmerupakan rangkaian acara dari Fimela Fest 2015 yang digelar pada tanggal 2 hingga 4 Oktober 2015 kemarin di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan. Fimela Fest tahun ini mengangkat tema #Love4Indonesia. Tema ini dipilih untuk mengangkat dan lebih mempopulerkan pemakaian produk fashion lokal dan batik terutama di kalangan anak muda Indonesia.

Menginjak tahun penyelenggaraan ke-4, Fimela Fest bersama Yayasan Batik Indonesia (YBI) mempersembahkan Batik Fashion Week unbtuk pertama kalinya sebagai highlight dari Fimela Fest. Batik Fashion Week diadakan juga sebagai langkah KLN (Kapan Lagi Network) dan YBI untuk menjaga Batik sebagai warisan budaya bangsa yang telah diakui oleh UNESCO. BFW yang baru digelar pertama kali ini mengangkat tema Batik Fashion Festivity.

Ada dua puluh dua desainer akan ikut ambil bagian di Batik Fashion Week 2015, seperti Didi Budiardjo, Adrian Gan, Priyo Oktaviano, Jeffry Tan, Chossy Latu, Barli Asmara, Ivan Gunawan, Rama Dauhan, Hartono Gan, Dandy Satriadi, Yosafat Kurniawan, Jenahara, Soko Wiyanto, Jii by Gloria Agatha, No’om, Yuana Tanaya, Amelia Kartikasari, Mazuki, Danjyo Hyoji, Michelle Maryam, Yongki Budisutisna dan Anthony Tandiyono. Setiap desainer akan menampilkan lima koleksi busananya. (Angga W/geDoor)



05 Oktober 2015 - 12:19:31 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1663

SHARE