Register Login

Indonesia Comic Con Hadirkan Budaya Pop Penuh Keseruan

Jika Anda seorang kolektor mainan, fans berat AniManga, pecandu film, penikmat seni popular, atau bahkan hanya sekedar penasaran terhadap kencangnya arusbudaya popular di Indonesia, Indonesia Comic Con telah menyiapkan sesuatu yang special bagi para penikmat budaya pop. Pada gelaran ICC yang akan berlangsung pada tanggal 14 – 15 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), akan ada kejutan bagi para pengunjungnya.

Para penggemar di Indonesia akan merasakan perpaduan unik dari budaya popular Barat dan Timur dalam acara yang luar biasa ini. Indonesia Comic Con akan menjadi sebuah perayaan budaya popular kelas dunia dengan berbagai konten, kegiatan, dan barang koleksi yang bertemakan budaya popular.

Indonesia Comic Con akan diramaikan 160 eksibitor dari enam Negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia dan Amerika Serikat. Raksasa-raksasa industri budaya popular baik dari dalam dan luar negeri akan menambah kemeriahan di ICC. Tidak ada perayaan budaya popular tanpa ikon-ikon kenamaan dari ranah komik, mainan, games, musik, dan cosplay. ICC akan menghadirkan David Mack, Simone Legni, Touma, Dokutoku460, GGNW, sasakure.UK, REDSHiFT, Hitomi Okada dan Kenji Ohba (Gaban).

Harga tiket masuk dari Indonesia Comic Con, pengunjung dikenakan Rp 90.000 untuk memasuki Hall B Jakarta Convetion Center (JCC). Acara ICC akan dimulai pada pukul 10.00 di hari sabtu tanggal 14 November 2015. Di sini, Anda disajikan keseruan dari budaya popular yang belum pernah ada lihat dimana pun. (Angga W/geDoor)



12 November 2015 - 23:30:36 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 955

SHARE