Register Login

Permak Pakaian Branded Anda Dengan Aman Di Butik Hana

Memiliki pakaian dengan merek terkenal pastinya membuat yang memakainya merasa tambah percaya diri dengan pakaian yang dipakainya. Namun ada banyak orang yang dari tahun ke tahun ukuran tubuhnya semakinmembesar atau ada juga yang dahulu memiliki tubuh gemuk dan melakukan diet menjadi langsing. Dengan adanya perubahan dari bentuk tubuh, tentunya pakaian yang dipakai menjadi tidak muat atau malah menjadi kebesaran.

Bagi Anda yang memiliki pakaian dengan merek terkenal dengan harga yang cukup mahal dan sudah lama tersimpan di lemari karena tidak muat dan Anda melakukan diet untuk menurunkan berat banda dan menjadi langsing, ketika Anda akan memakai pakaian branded yang sudah lama tersimpan dilemari tersebut namun menjadi kebesaran, tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena ada satu tempat yang aman untuk Anda mengecilkan pakaian branded Anda dengan Aman.

Anda bisa mempercayakan pakaian bermerek Anda untuk dikecilkan ukurannya atau dipotong karena kepanjangan dengan rasa aman, langsung saja serahkan kepada @PermakBranded dari Butik Hana yang berlokasi di Jalan Lapangan Roos II No.6 Kasablanka Tebet, Jakarta Selatan. @PermakBranded ini merupakan divisi permak dari Butik Hana. Usaha ini berawal dari banyaknya permintaan pelanggan dari Butik Hana untuk mengubah ukuran/panjang pakaian mereka, terlebih pakaian branded yang harganya tidak murah.

Dengan bekal pengalaman menangani permintaan dari para pelanggannya untuk mengubah ukuran/panjang tersebut, Bapak Amir dan Ibu Ika memantapkan diri untuk mendirikan @PermakBranded yang bergerak di bidang penyedia layanan permak pakaian pria/wanita, dewasa/anak2, mulai dari dress, kebaya, kemeja, blouse, celana, baju pengantin, dan lainnya. Pakaian Anda akan dikerjakan dengan tangan ahlinya, karena setiap pengerjaan permak dikerjakan oleh orang-orang yang terampil yang dimiliki Butik Hana. (Angga W/geDoor)



23 November 2015 - 14:41:00 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2778
  • Jalan Lapangan Roos II No.6 Kasablanka Tebet, Jakarta Selatan
  • 08.00 - 16.30 WIB
  • 021-8304300/59A12C4F (BBM), 089617338382
  • Maps

SHARE