Register Login

Rimowa Luncurkan Koleksi Untuk Natal Dan Tahun Baru

Tradisi Natal sangatlah bervariasi di seluruh dunia, akan tetapi proses menghias pohon Natal selalu menciptakan suasanagembira di seluruh dunia. Hiasan bola natal, bintang dan patung–patung kecil, termasuk tiruan salju, permen berbentuk tongkat dan hiasan yang berkilauan memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk menciptakan pohon yang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Bola Natal Rimowa tidak hanya memberikan keindahan di pohon Natal, akan tetapi dapat dijadikan petunjuk hadiah di bawah pohon natal. Pada umumnya para penjelajah akan sangat bahagia menerima sebuah Rimowa Topas.

Koper Rimowa adalah paket yang paling cocok dengan gaun yang elegan, setelan resmi dan sepatu yang indah di setiap kesempatan. Koleksi Bossa Nova merupakan koleksi yang sangat sesuai untuk nuansa liburan. Karena pada bagian siku dan gagang koper dilengkapi dengan lapisan kulit yang berwarna hijau atau coklat muda.

Begitu juga dengan koleksi untuk tahun baru, Rimowa juga meluncurkan beberapa koleksi terbarunya. Rimowa merencanakan sebuah perjalanan merupakan sesuatu pengalaman yang baru dan menyenangkan. Kegembiraan tersebut akan meningkat dengan cepat, mulai dari pemesanan dan persiapan hingga pengemasan tas. Anda dapat mengandalkan koleksi Rimowa, yang menawarkan koper yang tepat untuk setiap perjalanan Anda.

RIMOWA mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada semua pelancong!



20 November 2015 - 13:41:08 WIB

Dibaca : 1760

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA


SHARE