Register Login

JakCkoth Year End Sale, Festival Belanja Terbesar Diakhir Tahun

The Biggest Youth Festival in Indonesia are back! Beng-beng JakCloth Year End Sale berlangsung spesial. Untuk pertama kalinya JakCloth diselenggarakan di penutupan tahun dan pembukaan tahun baru. Acara yang digelar di Plaza Tenggara,PlazaSelatan dan Pelataran Istora Senayan, Senayan, Jakarta, mulai tanggal 30, 31 Desember 2015, 1,2,3 Januari 2016. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya oleh Lian Mipro ini ingin memberikan kepuasan bagi para fashionista, musik lover dan shopaholic, khususnya di kalangan anak muda.

JakCloth  yang digelar untuk ke-15 ini terasa semakin spesial dan menarik, apalagi tema yang diangkat kali ini bertajuk It’s Carnival Time. Karena untuk pertama kalinya JakCloth digelar di penghujung dan awal tahun, maka bagi kawula muda yang bingung mau kemana liburan tahun baru, di JakCloth sudah lengkap. Kami telah mempersiapkan pesta kembang api, 7 spot photo booth dengan tema tahun baru.

Para DJ juga akan meramaikan di malam pergantian tahun dari 2015 ke 2016.bahkan untuk pertama kalinya nama-nama besar seperti Gleen Fredly, Musikimia, The Sidhartas akan tampil di JakCloth YES. JakCloth YES kali ini merupakan gelaran JakCloth terbesar dari sebelum-sebelumnya. Di event ini, kita akan menemui ratusan brand cloth lokal ternama seperti Dreambirds, Crooz, Pierro, Reclays, Blackstars, ROWN Division, NSA, Hooligan, dan ratusan brand lainnya.

Selain itu, JakCloth juga diramaikan juga oleh lebih dari 500 musisi dari beragam genre musik dan luar negeri yang akan tampil di 3 panggung berbeda. Musisi yang akan tampil seperti All Found Bright Lights (Jepang), Make Theme Suffer (Australia), Shiela On 7, Gleen Fredly, CJR, The S.I.G.I.T, Endank Soekamti, Vierratalle, NAIF, NTRL, Once Mekel, Maliq & D’Essentials, Mocca, HI-VI, J-Rocks, Efek Rumah Kaca, Musikimia, DJ Yasmin, DJ Freya, Souljah, Tipe-X, Gugun Blues Shelter, dan masih banyak musisi lainnya. (Angga W/geDoor)



31 Desember 2015 - 12:03:49 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1509

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tas Postman Tas Postman
Jumat, 16 Maret 2012
Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012

SHARE