Register Login
  1. Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat

    Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat
  2. Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat

    Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat
  3. Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat

    Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat

Tampil Trendy Dengan Pilihan Busana Yang Tepat

Tidak jarang setiap orang yang memilih model pakaian atau mode tata rias sering berkaca kepada publik figur, hal itu sah-sah saja. Namun perlu anda perhatikan bagaimana menerapkan mode yang benar yang tentunya sesuai dengan budaya dan karakteristik masyarakat Indonesia. Western style terkadang menjadi patokan pemilihanmode untuk bergaya dalam keseharian. Sangat perlu bagi setiap orang yang memilih busana lebih jeli dan selektif dalam menentukan pilihan, itulah salah satu cara untuk mengsiasati pola berbusana dan memilih mode yang aman. Seperti yang banyak menjadi bahasan sebelumnya, tidak jarang desaigner Indonesia menjadikan ragam etnik Indonesia menjadi pilihan untuk improvisasi design yang mereka pilih untuk di release ke tengah-tengah masyarakat pecinta mode. Amat tidak ingin kan kalau anda dikatakan saltum alias salah kostum.

Siasatilah dengan sesering mungkin membuka akses informasi dengan membaca trend mode yang tepat dan aman bagi penggunanya. Apakah anda seorang yang selalu menyiapkan budget khusus untuk berbelanja bulanan. Atau anda orang yang benar-benar membutuhkan waktu tertentu untuk berbelanja. Jangan sampai hobi anda menjadikan diri anda keluar dari zona aman dalam mengikuti perkembangan busana.

Di tengah maraknya mode-mode yang bermunculan saat ini ada nilai positif serta negatifnya, artinya tingkat kreatifitas dalam mengembangkan mode semakin bagus.Namun perlu di ingat, jika kondisi ini tidak diimbangi dengan cara pandang masyarakat yang terlalu kosumtif dan tidak berhati-hati itu bisa berbahaya juga nantinya.

Dalam berbusana, tampaknya juga tidak lengkap tanpa memperhatikan performa wajah, setiap orang ingin tampil sempurna baik dalam berbusana, maupun dalam bertata rias, sejumlah rumah mode di Ibu kota menawarkan kemasan yang berbeda saat anda di sibukkan dalam memilih pakaian. Salah satunya membuka stand khusus untuk make up setelah anda sibukkan memilih baju new arrival atau baru saja release.

Kepuasan akan anda dapatkan saat anda benar-benar merasa cocok degan yang anda pakai, tampil sempurna dan tidak harus mahal. Tampil cantik atau tampan itu tergantung bagaimana anda menyesuaikan dengan apa yang anda pakai. Anda termasuk orang yang mencintai mode. Selamat memilih trend mode yang tepat tanpa mengorbankan kenyamanan pribadi anda. (Ardan/gedoor.com)



20 April 2013 - 01:41:35 WIB

Dibaca : 2297

SHARE