Register Login

Lumia 950 Hadir Di Indonesia

PT. Microsoft Indonesia mengumumkan ketersediaan smartphone Lumia 950 di Indonesia. Smartphone andalan terbaru dari Lumia merupakan smartphone Lumia pertama yang didukung oleh Windows 10, dan mampu memberikan pengalaman familiar dan konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk ponsel.

Dikombinasikan dengan display HD yang menakjubkan, kamera PureView dengan sensor 20 megapixel, triple LED natural flashyang mampu mengambil video sebesar 4K, serta kekuatan prosesor terbaru, menjadikan Lumia 950 sebagai inovasi terbaik dari Microsoft. "Kami merancang Lumia 950 bagi para pengguna yang menginginkan smartphone paling produktif yang didukung oleh operating systems yang paling produktif pula," ujar Jon French, General Manager – APAC, Microsoft Mobile Devices Sales.

"Konsumen seperti profesional dengan mobilitas tinggi yang menginginkan smartphone premium dengan kemampuan seperti PC, kini memiliki pasangan sempurna untuk perangkat Windows 10 mereka di Lumia 950. Dengan didukung secara penuh oleh Windows 10 dan fitur andalan seperti Continuum untuk ponsel, pengguna dapat melakukan pekerjaan secara lebih mudah melalui smartphone baik di kantor, di rumah maupun di perjalanan”.

Keunggulan dari Lumia 950 adalah ponsel Lumia pertama yang hadir dengan dukungan Windows 10. Lumia 950 juga memiliki fitur Continuum untuk ponsel yang dapat dimaksimalkan dengan menggunakan aksesoris opsional yaitu Microsoft Display Dock. Fitur Windows 10 ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka seperti PC, dengan menghubungkannya ke monitor dan menampilkan hiburan di layar yang lebih besar.

Sebagai handset premium terbaru, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang sangat unggul. Perangkat ini memiliki fitur QuadHD AMOLED hingga 564ppi, dimana foto, video dan bahkan bacaan sederhana dapat tampil secara lebih baik, bahkan di bawah sinar matahari.
Teknologi Microsoft PureView diterapkan pada perangkat Lumia 950, dengan sensor sebesar 20MP dan triple LED natural flash. Kamera mampu menangkap gambar secara sempurna, bahkan dalam kondisi yang paling menantang, dan foto-foto dapat secara otomatis disinkronisasikan di semua perangkat Windows 10 dengan aplikasi Windows Photo.
 

Smartphone
ini didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ terbaru yang memungkinkan fitur-fitur andalan Windows 10 berjalan secara lebih cepat. Terintegrasi dengan Cortana**, ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang selalu menginginkan sesuatu secara terorganisir dan efisien. Cortana bekerja di seluruh perangkat Windows 10 pengguna, namun dapat menemani pengguna di mana saja melalui smartphone ini.

Lumia 950 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 18 Desember 2015 dengan harga Rp.8.999.000,- serta Display Dock seharga Rp.1.199.000,- di Erafone, Sentraponsel, dan toko-toko ritel lainnya, termasuk ritel-ritel online***. Pembelian online menawarkan beberapa paket yang mampu menghemat pengguna. Salah satunya adalah paket seharga Rp.12.323.000,- yang telah meliputi Lumia 950, Display Dock, Universal Foldable Keyboard, Office 365, dan mouse. Paket ini akan menghemat pengguna hingga Rp.880.000,-. Lumia 950 juga akan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. (Angga W/geDoor)



18 Desember 2015 - 10:24:06 WIB

Dibaca : 3558

SHARE