Register Login

Sennheiser “The New Momentum On-Ear”

Di Tahun 2013 Ini Sennheiser Yang Memiliki Spesialisasi Di Bidang Audio Mengembangkan Headphones Momentum Khusus Untuk Kalangan Yang Menghargai Dan Orang-orang Yang Tidak Mau Berkompromi Untuk Kualitas Suara Dan Desain Yang Berkualitas. Dilengkapi Dengan Teknologi Audio Berkualitas Tinggi Dan Bahan-bahan Dari Mutu Terbaik, Momentum Menyatukan Bentuk Dan Fungsi Yang Berbeda Dari Headphone Lainnya. SennheiserMemperkenalkan Momentum On-Ear, Dengan Versi On-ear Yang Lebih Kecil Dan Berbagai Warna Memungkinkan Untuk Menentukan Style Anda Sendiri. Momentum On-Ear Adalah Tambahan Baru Dalam Kerabat Dekat Momentum, Menambahkan Warna Dalam Berbagai Produk Sennheiser.

Headphone Ini Tersedia Dalam Empat Warna Baru Dengan Tampilan Berbeda Yang Dipilih Oleh Tim Internasional Yang Terdiri Dari Desainer Dan Pengamat Mode. Tersedia Dalam Warna Biru, Hijau, Pink, Dan Ivory, Menghasilkan Perpaduan Yang Sempurna Dari Suara Dan Style Menjadikannya Impresif Seperti Keluarga Momentum Lainnya. President & Managing Director Of Sennheiser Asia, Ng Chee Soon Mengatakan: "Momentum On-Ear Yang Baru Mewujudkan Style Urban Yang Fokus Kepada Performa Tinggi Dan Bahan Yang Terbaik." Headphone Ini Merupakan Pilihan Yang Sempurna Untuk Mereka Yang Menuntut Kualitas Terbaik Dan Ingin Mengekspresikannya Melalui Gaya Pribadi Mereka. Momentum On-Ear Menarik Bagi Para Trend Setter Yang Bangga Dengan Selera Dan Bakat Pribadi Mereka Dan Tidak Takut Untuk Menunjukkannya. "Teknologi Audio Berkualitas Tinggi Dan Bahan-bahan Terbaik Headphone Momentum On-Ear Tidak Hanya Menonjol Karena Desainnya Yang Minimalis, Tetapi Juga Bahan Dan Proses Pengerjaan Berkualitas Tinggi. 

Earpad Dan Headband Terbuat Dari Alcantara, Material Dengan Teknologi Tinggi Yang Diproduksi Di Italia. Sebagai Hasil Kombinasi Yang Unik Dari Kelembutan, Ketahanan, Dan Kenyamanan, Material Mewah Ini Diakui Oleh Fashion Designer Dan Desainer Interior. Sama Seperti Model Lain Di Keluarga Momentum, Headband Momentum On-Ear Ini Terbuat Dari Baja Tak Berkarat. Suara Dari Headphone Ini Bening Tanpa Kompromi Sama Sekali, Membuat Pengalaman Mendengarkan Musik Menjadi Lebih Bermutu Karena Setiap Detil Instrumen Sekecil Apapun Dapat Terdengar. Dilengkapi Dengan Transduser High-end 18-ohm, Momentum On-Ear Menjamin Suara Full Stereo Dan Sedikit Penekanan Bass Dengan Jarak Frekuensi Dari 16 Hingga 22,000 Hz. Headphone Momentum On-Ear Memiliki Kabel Satu Sisi Yang Bisa Dilepas Dengan Remote In-line Dan Mikrofon Yang Nyaman Untuk Produk-produk Apple, Agar Dapat Mengontrol Musik Dan Menjawab Telepon Menjadi Lebih Mudah. Keluarga Baru Momentum Ini Akan Segera Tersedia Di Indonesia Dalam Warna Biru, Hijau, Pink, Dan Ivory Dengan Kisaran Harga Rp 2,699,000. (Mardiyan RH/ Gedoor.com)



09 September 2013 - 23:34:36 WIB

Dibaca : 1613

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Hatsune Miku EXPO 2014 Hatsune Miku EXPO 2014
Jumat, 11 April 2014
DotA DotA
Kamis, 10 November 2011

SHARE