Register Login

Menyaksikan Keindahan Alam Indonesia di Saluran Discovery Dan TLC

Dalam rangka mencapai target 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia di tahun 2019, Indonesia telah melakukan serangkaian kegiatan promosiyang sangat massif dan agresif melalui berbagai media internasional. Salah satunya adalah dengan meluncurkan program TV bertajuk Wondernesia di saluran Discovery dan TLC di seluruh Asia Pacifik mulai tanggal 10 Desember 2015 mendatang.

Program yang berdurasi 23 menit dan terdiri dari 12 episodfe ini diproduksi oleh DNAP (Discovery Networks Asia Pasific) dalam format yang unik. Untuk penayangannya, akan ada 4 daerah yang ditayangkan dalam 4 episode pertama. Daerah yang pertama tayang adalah Lombok, Central Java, Raja Ampat dan Jakarta. 8 episode lainnya masih di rahasiakan oleh pihak Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Sebagai tayangan yang mengeksplore kekayaan alam Indonesia, Nadya Hutagalung yang ditunjuk sebagai host acara Wondernesia ini mengundangt tiga blogger terkemuka di Asia untuk melakukan perjalanan sekali dalam seumur hidup di Negara kepulauan terbesar di planet ini. sebuah perjalanan penuh pesona dengan pemandangan indah dan pengalaman mendebarkan saat Nadya dan para blogger untuk pertama kalinya terjun dalam misi mengeksplore kekayaan alam Indonesia.

Program TV Wondernesia akan tayang di bulan Desember 2015 sampai Maret 2016 di seluruh wilayah Asia Pacifik, termasuk Cina, Jepang, Korea, Australia dan Selandia Baru, selain tentu di India, Asia Tenggara, Hongkong dan Taiwan. (Angga W/geDoor)



08 Desember 2015 - 16:41:11 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1081

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Khazanah Khazanah
Kamis, 08 September 2011
Gedung Filateli Gedung Filateli
Kamis, 26 Januari 2012
Pendopo Museum Layang-Layang Pendopo Museum Layang-Layang
Kamis, 11 Agustus 2011

SHARE