Register Login

Misi Dian Pelangi Memperkenalkan Modest Wear Di London Fashion Week

Desainer modest wear ternama Indonesia Dian Pelangi terpilih untuk menampilkan koleksinya dalam runway show utama di LondonFashion Week Autumn/Winter 2016: Fashion Scout Ones to Watch yang akan berlangsung pada 19 – 22 Februari 2016, London, Inggris.

Dian Pelangi yang merupakan salah satu desainer jebolan dari program Indonesia Fashion Forward, program inkubasi desainer muda hasil kerjasama British Council, Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi Kreatif, dan Center for Fashion Enterprise (CFE) London akan menampilkan koleksi kolaborasi dengan dua desainer lulusan London College of Fashion, yaitu Odette Steele dan Nelly Rose Stewart.

Di London Fashion Week, Dian Pelangi akan menampilkan lebih kurang 20 koleksi modest wear, pada 20 Februari 2016 mendatang. Perwakilan dari British Council, Adam, mengatakan bahwa keberhasilan Dian Pelangi dengan Odette dan Nelly dalam menembus perhelatan bergengsi London Fashion Week akan menjadi semangat bagi desainer muda lainnya asal Indonesia dan Inggris untuk terus berkolaborasi secara kreatif.

Selain Dian Pelangi, dua desainer Indonesia Fashion Forward kategori modest wear lainnya, Restu Anggraini dan Jenahara, juga akan menampilkan koleksinya dan berpartisipasi dalam International Fashion Showcase, di Somerset House, London pada tanggal 19 – 23 Februari 2016. Program tersebut merupakan rangkaian acara showcase Indonesia di London Fashion Week yang di koordinasi oleh HijUp.com. (Angga W/geDoor)



22 Februari 2016 - 08:48:01 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 657

SHARE