Register Login

Bursa Tanaman Hias Senayan

Anda penggemar tanaman hias atau hobi mengoleksinya, pasti tidak asingdengan penjual tanaman hias disekitaran Senayan Jakarta. Letaknya persis sepanjang jalan Asia Afrika atau bisa dikatakan mengitari komplek Gelora Bung Karno. Berbagai jenis tanaman hias dapat Anda temukan dengan kisaran harga mulai dari yang termurah hingga termahal bisa ditemukan di tempat ini.

Kurang lebih ada puluhan kios tanaman hias dan perlengkapannya berjejer di lokasi ini. Rata-rata pendagang menjajakan mulai dari batu hiasan taman, pot-pot cantik, patung hiasan taman, air mancur taman, pupuk, hingga benih. Kawasan ini bukanlah lokasi baru bagi para penjual tanaman hias, bahkan mereka telah ada yang telah berjualan sejak tahun 80-an. Berbagai tanaman hias dapat Anda temukan di tempat ini, misalnya Puring, Anggrek, Yasmin, Anting Putri, Kamboja, Palem, Anturium dan Rumput Manila.

Harga tanaman hias ini pun berbeda-beda tergantung dari jenis, ukuran dan langka tidaknya tanaman yang tersedia. Di tengah kemacetan kota yang kerap terjadi di lokasi ini, keberadaan para penjual ini memberikan pemandangan yang sedikit menyejukkan bagi para pengendara. (Roy/gedoor)    



30 Maret 2016 - 20:46:01 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 4409

SHARE