Register Login

Hardwell Sukses Buat Ribuan Penggemarnya Di Jakarta Puas

DJ asal Belanda, HARDWELL, berhasil menggelar rangkaian tur dunia I AM HARDWELL – UNITED WE ARE WORLD TOUR di Jakarta, Indonesia, Sabtu lalu tanggal2 April 2016 di Carnaval Beach, Ancol. Hardwell berhasil menghibur 7.500 orang penonton selama tiga jam penuh, mulai dari tengah malam sampai dengan pukul 03:00 WIB dini hari.  

Setelah acara selesai, Hardwell berterima kasih kepada para penonton melalui akun Instagram-nya dengan mengunggah sebuah foto ber-caption “Thank you I AM Hardwell Jakarta!!”. Di foto tersebut Hardwell terlihat mengenakan baju seragam tim nasional sepak bola Indonesia dengan namanya di bagian belakang yang merupakan pemberian dari seorang penggemarnya yang diberikan pada sesi Meet & Greet sebelum Hardwell naik panggung.

Tur dunia Hardwell yang bertajuk I Am Hardwell – United We Are World Tour dikemas secara spektakuler dengan desain panggung yang megah, tata cahaya dan special effects yang canggih, serta pyrotechnic, konfetti, dan kembang api yang melengkapi rangkaian tur dunia kedua Hardwell.   Hardwell pernah dinobatkan menjadi DJ no. 1 di dunia pada tahun 2013 & 2014 oleh DJ Mag, dan dinobatkan sebagai Best International DJ pada tahun 2015 pada penghargaan tahunan DJ Awards.  

Tur I Am Hardwell – United We Are World Tour merupakan tur dunia kedua Hardwell untuk mempromosikan album perdana Hardwell yang berjudul ‘United We Are’ yang dirilis tahun 2015 lalu.   Kill The Buzz, DJ asal Belanda dibawah naungan label musik Hardwell, Revealed, menjadi pembuka I Am Hardwell – United We Are Jakarta.        



06 April 2016 - 00:15:51 WIB
Foto : Dok Ismaya
Dibaca : 626

SHARE