Register Login

Deep & Extreme Indonesia 2016

Deep & Extreme Indonesia 2016 merupakan sebuah pameran representasi dari wisata, olahraga, hobi dan kegiatan bahari yang menampilkan industri Olahraga Menyelam, perjalanan petualangan dan air yang berhubungan dengan laut. Pameran ini digelar pertama kali di Indonesia pada tahun 2007.

Pameran ini sendiri berlangsung di Jakarta Convention Center, 31 Maret sampai 3 April 2016. Tahun ini adalah kali kesepuluh pameran digelar. Khusus tahun ini, tema yang diangkat adalah mengembangkan pasar wisata bahari untuk menjadi salah satu destinasi menyelam terbaik di dunia.

Fokus pameran tahun ini adalah adalah promosi destinasi yang menjadi garapan Kementerian Pariwisata antara lain Raja Ampat, Bunaken, Lemben Bitung, Lombok, Sumbawa, Labuan Bajo, Wakatobi, Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, Binongko, Morotai, Halmahera, Ambon, dan lainnya. Tahun ini pameran Deep & Extreme Indonesia 2016  diikuti operator pariwisata, lembaga selam, dewan promosi pariwisata, agen perjalanan, operator kapal, dan penjual perangkat dan aksesoris selam dan produk-produk outdoor lainnya. (Roy/gedoor)



02 April 2016 - 10:39:27 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1669

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Giant Giant
Senin, 06 Juni 2011

SHARE