Register Login
  1. Alleira, May & June Ramaikan Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

    Alleira, May & June Ramaikan Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette Alleira, May & June Ramaikan Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette
  2. Fashion Show Di Galeries Lafayette

    Fashion Show Di Galeries Lafayette Fashion Show Di Galeries Lafayette
  3. Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

     Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette  Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette
  4. Alleira, May & June Di Galeries Lafayette

    Alleira, May & June Di Galeries Lafayette Alleira, May & June Di Galeries Lafayette
  5. Fashion Show Di Galeries Lafayette

    Fashion Show Di Galeries Lafayette Fashion Show Di Galeries Lafayette

Alleira, May & June Ramaikan Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

Acara yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 15 – 17 Juli 2014 ini berlokasi dilantai 2 Galleries Lafayette, Pacific Place Mal, SCBD, Jakarta. Acara yang di gelar Galleries Lafayette ini bertema “MagnificentRamadhan”. Dan pada hari ke-2 gelaran ini diaramaikan oleh Alleira dan May & June.

Alleira dan May & June pada gelaran Trunk Show hari ke-2 di Galeries Lafayette ini menampilkan lebih kurang 10 koleksi baju muslim terbarunya. Koleksi yang ditampilkan oleh Alleira kali ini memperlihatkan keunikan mosaic dan geometris ornamen Timur Tengah dalam warna-warna cerah dan eksotis seperti rusty orange, merah, jade, aqua, tosca, dan cobalt blue berpadu dengan warna dasar hitam dan putih yang telah menginspirasi Alleira dalam merancang koleksi terbaru untuk Idul Fitri 2014.

Desain sederhana dan elegan dengan siluet pas badan dan longgar disajikan dalam bentuk kaftan, tunik, blus dan gaun yang menampilkan detail motif mosaic Turki dengan motif batik Indonesia. Alleira juga menambahkan sentuhan mewah dalam koleksi ini melalui Kristal Swarovski untuk menyambut hari spesial Idul Fitri. Sedangkan May & June menyajikan koleksi Ramadhan 2014, dengan tema “Marrakesh Express”.

Koleksi ini menunjukan pesona dan keunikan Kota Marrakesh, kota utama di Maroko, yang ditujukan melalui busana kontemporer. Seluruh inspirasi dalam koleksi ini menghasilkan gaya yang cantik dan santai, dan tetap menonjolkan gaya individual setiap perempuan. Konsep utama dari koleksi Marrakesh Ezpress ini mengutamakan pesona yang mampu memberikan banyak pilihan utama untuk memilih desain favorit.

Dari Kaftan ke tunik cantik, dengan warna pastel yang dikombinasikan dengan warna “permen”, mengungkapkan kesan masnis dan cerah. Ide tersebut kemudian digabungkan dengan desain floral print khas May & June, yang menampilkan kegembiraan di hari raya. Tanpa melupakan konsep utama, koleksi ini juga menampilkan sedikit sentuhan retro. (Angga W/geDoor.com)



17 Juli 2014 - 15:05:39 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2673

SHARE