Register Login

GrabBike Perluas Wilayah Jaminan Alokasi Hingga Dua Kali Lipat

GrabBike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka Asia Tenggara, hari ini mengumumkan bahwa GrabBike telah memperluas wilayah jaminan alokasi hingga dua kali lipat mulai dari 11-22 Mei 2016 di luar jam sibuk (09:00 – 15:00 WIB) sebagai wujud dari komitmen untuk menjadikan transportasi mudah diakses oleh semua orang.

GrabBike akan menjamin alokasi tumpangannya bagi para pengguna untuk penjemputan dan pengantaran dalam areapromo. Penumpang yang gagal mendapatkan tumpangan, akan diberikan perjalanan gratis hingga lima kali. Dalam kampanye sebelumnya, GrabBike menjamin alokasi layanannya di 10 kawasan bisnis utama Jakarta.

Kini GrabBike telah memperluas wilayah jaminan alokasinya ke 21 area yang meliputi Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, Tendean, Tomang, Pramuka - Matraman, Kemayoran, Cideng, Grogol, Greenville, Mampang, Gandaria, Kemang, Mangga Dua, hingga Blok M – Dharmawangsa.

“Hal ini mencerminkan misi kami untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna kami. Menyusul kinerja kami yang luar biasa pada periode promo sebelumnya, GrabBike kini memperluas wilayah jaminan alokasi layanannya dan kami yakin dapat menjawab tantangan yang ada serta kembali mendapat respon positif dari masyarakat.” ungkap Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.

Pengguna yang tidak berhasil mendapatkan alokasi pada saat melakukan pemesanan di area promo pada jam 09:00 – 15:00 WIB mulai dari 11 – 22 Mei 2016, dapat menikmati layanan GrabBike secara gratis sebanyak maksimal lima kali. Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat tiga (3) hari kerja dari tanggal pemesanan.

"Kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi yang terjangkau dan dapat diandalkan, tapi juga membantu menghemat waktu para pengguna dan memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman, dimana kami terus mendorong terwujudnya peningkatan akan keselamatan para pengemudi dan penumpangnya dengan mengambil pendekatan secara menyeluruh, mulai dari operasional, programpelatihan pengemudi, hingga teknologi.”

Sejak Maret 2016, dimana GrabBike telah meraih 50% pangsa pasar lebih cepat sembilan bulan dari yang ditargetkan, bisnis layanan online ojek Grab terus mengalami pertumbuhan dan mencapai lebih dari 50% pangsa pasar pada bulan April 2016, mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan ojek terkemuka di Indonesia.

Pengguna tersebut kemudian dapat memasukan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis. Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima (5) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi.

Kode promo tersebut berlaku hingga 5 Juni 2016 dan hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike. Pembatalan yang dilakukan baik oleh pengguna, pengemudi dan layanan pelanggan Grab tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.



12 Mei 2016 - 11:30:34 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 3805

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Toyota Agya Toyota Agya
Sabtu, 20 April 2013

SHARE