Register Login

MARKAS Jadi Ajang Kopi Darat Komunitas Kaskuser

Sebagai Social Commerce Platform pertama dan terbesar di Indonesia, KASKUS dan Dyandra Promosindo, bersama dengan Grab sebagai sponsor utama, menyelenggarakan MARKAS “The Happiest Community Marketplace”, sebuah festival yang menyatukan market atau pasar Jual Beli dan komunitas secara offline yang diadakan pada tanggal 28 – 29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan.

Acara yang juga didukung oleh BCA ini diselenggarakan sebagai ajang bertemu atau kopi darat bagi seluruh Kaskuser, baik seller, buyer dan juga komunitas yang ada di KASKUS. Di MARKAS akan terdapat bazaar yang diikuti oleh 164 penjual yang terbagi dalam 4 zona yaitu Food, Fashion, Toys, dan Lifestyle. Sebagai hiburan, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus dan Maliq & D’Essentials.

Andrew Darwis, selaku Founder KASKUS mengatakan “Suatu kebanggaan bagi kami bisa membuat acara sebesar ini, acara yang akan membuat seluruh Kaskuser bertemu dan berkumpul di satu tempat, yaitu MARKAS.

MARKAS merupakan acara yang berbeda dari yang biasa digelar oleh Kaskus. Acara ini merupakan perpaduan dari berbagai kegiatan, seperti bazaar, musik dan juga komunitas. Sementara kami terbiasa melakukan event seperti exhibiton baik B2B maupun B2C, convention, music concert dan berbagai event lifestyle lainnya.

Bagi Anda pengguna setia Grab dapatkan program menarik pada acara ini antara lain Grab memberikan sejumlah fasilitas istimewa kepada para pengunjung seperti “Special GrabBike Drop-off Point”, di mana GrabBike menyediakan lokasi khusus bagi pengunjung yang datang menggunakan GrabBike dan “Fast Track Lane”, loket pembelian tiket MARKAS khusus untuk para pengguna GrabBike.

Bagi yang ingin berbelanja di bazaar, mereka tidak perlu repot membawa barang belanjaannya karena Grab menyediakan layanan kurir instan, GrabExpress, untuk membantu pengiriman barang belanjaan mereka.

Selain Grab, BCA juga memberikan berbagai program menarik untuk pengunjung MARKAS. Salah satunya adalah gratis tiket masuk bagi pengguna semua jenis Kartu Kredit BCA. Dalam program “Happy Hour” di jam 12.00 – 14.00 dan 16.00 – 18.00 Wib setiap harinya, semua zone bazaar akan didiskon 30% khusus nasabah BCA pengguna Sakuku, Tahapan Xpresi dan Kartu Kredit BCA.

Jadi pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang cash. Bagi para penggemar kopi, BCA bersama Komunitas dan Sekolah Barista (ABDC) akan membagikan 1,000 kopi untuk para Kaskuser yang aktif menulis post di thread official BCA di situs KASKUS. (Roy/gedoor)





19 Mei 2016 - 00:37:21 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 792

SHARE