Register Login

Seminar Inspiratif Wealth Wisdom Digelar Permata Bank

Permata Bank, bank dengan jutaan inovasi menghadirkan event konferensi Wholistic Wealth terbesar di Indonesia, "Wealth Wisdom - The Essence of Wealth". Rangkaian seminar dengan 8 kelas inspiratif yang juga dipandu oleh pembicara-pembicara yang inspiratif ini, akan digelar selama 2 hari, 11 dan 12 Mei 2016, bertempat di The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta.

Bianto Surodjo, Direktur Retail BankingPermata Bank mengatakan, "Dengan menggelar "The Largerst Wholistic Wealth Conference In Indonesia", ini merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam memberikan kontribusi untuk dapat menginspirasi jutaan keluarga indonesia, agar dapat memaknai arti kekayaan secara lebih baik, sehingga mereka dapat meningkatkan kadar kebahagiaan dalam hidup mereka".

Permata Bank ingin memberikan pembekalan kepada masyarakat mengenai arti kekayaan yang sesungguhnya dengan menghadirkan tokoh - tokoh pembicara yang dapat menginspirasi anda mengenai esensi dari sebuah kekayaan sejati, diantaranya Elizabeth Dunn, Book Author of "Happy Money".
Professor Psychology in University of British Columbia, akan membawakan materi berjudul : Can Money buy Happiness?, Tony Prasentiatono, Komisaris Independen PT Bank Permata, akan membawakan materi berjudul : Stabilizing Rupiah and Managing Capital Inflows, Muhamad Assad, Social Entrepreneur/ National Best - Selling Author "Notes from Qatar", akan membawakan materi berjudul : Spiritually Awakening & Social Giving towards a Wealthy Life, Carlo Tamba selaku Founder of Master Boot Camp/Personal Trainer terkemuka, akan membawakan materi berjudul : Your Health Leads to Wealth.

Marischka Prudence seorang travel blogger terkemuka, akan memberikan materi berjudul : Investing in Leisure: Creating Unforgettable Heartprints dan Ary M. Wibowo, penulis buku "Strength Integrity Purpose", founder SIP Institute, akan memberikan materi berjudul : Journey to Discover Your Wealthy Life, untuk dapat memberikan perspektif baru bagi Anda dalam memandang arti dari wholistic wealth, yang akan membawa kita kepada kebahagiaan yang sesungguhnya (true happiness), bukan hanya kesenangan yang bersifat sementara (pleasure).

Dalam gelaran event tahun ini, Wealth Wisdom turut menghadirkan beragam inovasi berupa art instaliation yang bisa Anda temui di foyer utama Ballroom The Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, berupa happy meter serta giant dashboard yang akan menampilkan hasil polling dari setiap kelas.

Permata Bank juga menghadirkan art installation Rumah Kreasi yang berafiliasi dengan Yayasan KDM (Kampus Diakoneia Modern) dengan tema "Family & Home" yaitu social creativepreneurship yang mewadahi mantan anak-anak jalanan untuk menemukan strength dan passion mereka, serta mengembangkan diri di bidang industri kreatif. Pengunjung dapat membeli produk kreatif unggulan karya anak bangsa yang dipamerkan di booth mereka. 



12 Mei 2016 - 10:29:43 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1785

SHARE