Register Login

Pernod Ricard Indonesia Bangun Perpustakaan Bagi Komunitas Seni

Pernod Ricard, salah satu perusahaan terbesar di dunia yang memproduksi Wine tepat setiap tanggal 2 Juni para karyawannya akanmeninggalkan kantor untuk pergi keluar ke lapangan, mengambil alat di tangan dan saling membantu dalam rangka acara Responsib 'All Day.

Kegiatan ini sudah dilakukan selama 6 tahun berturut-turut, mereka akan bertindak sebagai duta garis depan dari komitmen CSR Grup yaitu melakukan promosi kampanye untuk bertanggung jawab dalam meminum minuman, memberdayakan karyawan, melindungi planet kita dan mengembangkan masyarakat sekitar.

Pada tahun ini para karyawan berfokus pada membangun dan merenovasi ruang hidup untuk kepentingan masyarakat setempat. Tujuannya yaitu untuk memberikan masyarakat tempat untuk pertemuan, berbicara dan berbagi dengan satu sama lain. Dengan itu mereka akan mewujudkan visi Group "Créateurs de convivialité" melalui upaya kolektif mereka. Di Indonesia, seluruh karyawan Pernod Ricard Indonesia berpartisipasi untuk membangun perpustakaan bagi komunitas seni.

Tujuannya adalah untuk mendukung pendidikan dan pembelajaran pusat komunitas tertentu, sementara pada saat yang sama berbagi keramahan dan mengembangkan masyarakat. Menurut Edhi Sumadi, Managing Director Pernod Ricard Indonesia, "Proyek ini benar-benar menunjukkan komitmen kuat kami dalam mendukung komunitas lokal terutama dalam hal aspek pendidikan. Kami sangat bangga memiliki komitmen yang kuat dari staf kami untuk membuat perpustakaan ini dalam periode yang sangat singkat.” (Roy/gedoor)



02 Juni 2016 - 20:31:12 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 864

SHARE