Register Login

Johnny English Reborn

Wah seru ini Mr. Bean alias Rowan Atkinson beraksi kembali lewat sekuel Johnny English Reborn, pada film pertamanya tokoh JohnnyEnglish merupakan karakter leluconnya agen rahasia Inggris 007 James Bond. Karakter Johnny English memang cocok sekali memerankan agen yang konyol tapi akhirnya mampu mengatasi masalah, film ini dapat memberikan alternatif pilihan dalam menikmati film bergenre action yang kocak serta mengocok perut penontonnya.

Pada kali ini Johnny diceritakan masih sebagai agen Her Majesty Secret Sevice yang melakukan perjalanan ke negeri Cina untuk mempelajari ilmu kungfu guna melawan kekuatan intelejen lainnya yakni KGB, CIA, MI-6 yang berkonspirasi untuk membunuh perdana menteri Cina. Kekocakannya akan semakin mencapai puncak ketika ia dengan susah payah mempelajari seni bela diri kungfu dengan berlatih dengan para biksu.

Kalau di sekuel Johnny English pertama yang berperan sebagai patnernya dalam melakukan penyelidikan adalah Natalia Imbruglia namun sekarang akan diperankan oleh Gillian Anderson sebagai agen M17 yang terkenal lewat serial X-Files dan X-Files Movie. (Roy)


Genre : Action, Comedy
Tanggal Realese : 16 September 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Oliver Parker
Pemain : Rowan Atkinson, Gillian Anderson, Dominic West, Rosamund Pike, Daniel Kaluuya



23 Agustus 2011 - 14:05:53 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1685

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gending Sriwijaya Gending Sriwijaya
Minggu, 27 Januari 2013
Langit Ke 7 Langit Ke 7
Rabu, 05 Desember 2012
Gala Premiere Film Gala Premiere Film "Cinta Selamanya"
Selasa, 28 April 2015
Jupiter Ascending Jupiter Ascending
Senin, 26 Januari 2015

SHARE